Sukses

Tutup 2020 dengan Syukur, Kalina Ocktarani Tak Sabar Nantikan 2021 sebagai Istri Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny berharap ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny menuangkan perasaannya atas apa yang ia lewati sepanjang tahun 2020. Meski tahun 2020 menjadi tahun yang cukup berat bagi seluruh orang, namun tunangan Vicky Prasetyo ini tetap mensyukurinya.

Kalina Ocktaranny mengakui bahwa pada 2020, ia begitu banyak melakukan kesalahan. Di balik itu, mantan istri Deddy Corbuzier itu meyakini tetap ada hikmah yang dapat ia petik.

Kalina Ocktaranny berharap ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya di tahun 2021.

Pada Kamis (31/12/2020), Kalina menulis di Instagram milinya, "2020 Tahun yg luar biasa.. Cuma bisa ucap Alhamdulillah utk semua yg terjadi di tahun 2020, karena semua yg terjadi dlm hidup aku pasti ada alasannya..."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik

"Banyak kesalahan yg aku perbuat di tahun 2020 dan tahun2 sebelumnya, banyak kebodohan yg aku lakukan di tahun ini.. Semoga ditahun berikutnya, bs lebih baik lagi.. Aamiin 🙏🏻," sambung Kalina Ocktaranny.

3 dari 4 halaman

Bertemu Pendamping

Meski begitu, Kalina Ocktaranny tetap menyampaikan rasa terima kasihnya karena di tahun 2020 ia bisa dipertemukan dengan calon suaminya yang tak lain adalah Vicky Prasetyo.

"Terima kasih 2020, kamu mempertemukan aku dengan pendamping hidup. Terima kasih kamu yg selalu berusaha ada disamping aku disaat aku sakit, bkn hanya di saat aku sehat," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Siap Jadi Istri

Terakhir, Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa ia memiliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan bersama dengan Vicky Prasetyo. Salah satunya adalah menjadi pasangan suami istri.

"Seperti yg km blg, banyak mimpi2 kita yg harus kita wujudkan di tahun 2021 dan seterusnya.. 2021, Bismillah aku siap menjadi Mrs. @vickyprasetyo777 🙏🏻," tutup Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.