Sukses

Roy Marten Bangga Gading Marten Tak Pernah Menjelekkan Gisel Meski Telah Berpisah

Roy Marten berterima kasih atas sikap yang selama ini ditunjukkan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun ini, Roy Marten, ayahanda Gading Marten, diminta tanggapannya mengenai tahun 2020 ini. Dengan begitu banyak masalah yang terjadi di tahun 2020, Roy Marten tetap positif menyikapinya.

Kepada Melaney Ricardo, Roy Marten mengatakan bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun yang luar biasa baginya. Mantan mertua Gisel itu selalu mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan Tuhan, terutama tentang kesehatan.

"Luar biasa. Saya mendapat berkat yang begitu banyak. Dari sumber-sumber yang tidak terduga. Terima kasih Tuhan. Pertama, diberikan kesehatan, itu nomor satu," ujar Roy seperti dalam vlog yang diunggah di Kanal Melaney Ricardo pada Selasa (30/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Lebih lanjut, Roy Marten membagikan pesan kepada masyarakat untuk terus positif menjalani hidup meski cobaan terus menerus menghampiri. Menurutnya, kuncinya adalah bersyukur.

"Pertama, mesti bersyukur. Kemudian kita mesti banyak doa dan berusaha, jangan lupa bahagia. Karena hati yang gembira adalah obat," kata Roy Marten.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Melaney Ricardo kemudian menanyakan tentang Gading Marten, mengingat tahun ini tentu menjadi tahun yang berat juga bagi putranya itu. Mendengar pertanyaan itu, Roy Marten justru berterima kasih atas sikap yang selama ini ditunjukkan Gading Marten.

"Terima kasih atas sikap kamu Gading. Saya bangga dengan sikap kamu. Teruskan, pertahankan," kata Roy Marten.

 

4 dari 4 halaman

Bangga

Satu hal yang membuat Roy Marten bangga terhaadap Gading Marten adalah karena sebagaimanapun besarnya masalah yang tengah dihadapi, putranya itu tak pernah sekalipun menjelek-jelekkan mantan pasangannya, yaitu Gisella Anastasi.

"Ketika dia berpisah, ketika dia mengalami kesulitan, dia tidak menjelekkan bekas pasangannya. Saya bangga," kata Roy Marten dengan tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.