Sukses

Jelang Pergantian Tahun, Dea Annisa Ungkap Pelajaran Selama 2020

Jelang tahun baru, Dea Annisa mengunggah sebuah foto terakhir di tahun 2020. Menyertai unggahan tersebut, Dea Annisa mengatakan bahwa tahun ini memberikan begitu banyak pelajaran baginya.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung jam saja untuk menyambut pergantian tahun dari 2020 ke 2021. Tahun 2020, menjadi tahun yang cukup berat bagi banyak orang, tak terkecuali juga bagi Dea Annisa, atau yang lebih dikenal Dea Imut.

Jelang tahun baru, Dea Annisa mengunggah sebuah foto terakhir di tahun 2020. Menyertai unggahan tersebut, Dea Annisa mengatakan bahwa tahun ini memberikan begitu banyak pelajaran baginya.

Khususnya karena pandemi Corona Covid-19 yang membuat banyak rencana harus berubah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran

"Last post on 2020. rasanya tahun 2020 ngebuat gue belajar banyak hal, salah satunya belajar buat sadar kalau kita manusia cuman bisa buat rencana tapi pada akhirnya semua bisa berubah secepat itu dan kita cuman bisa berusaha jalani perubahan itu," tulis Dea Annisa pada Kamis (31/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Dalam tulisannya itu, Dea Annisa juga menyampaikan pesan bagi masyarakat untuk tetap semangat menjalani hidup meski dalam situasi sulit.

"Hmmm... semangat ya buat kalian yang mungkin masih ngerasa kehilangan arah kalian ga sendiri kok, semangat buat kalian yang udah banyak ngobrol sm diri sendiri, semangat buat kalian yang harus nyesuain hidup kalian lagi dari awal. tenang........💜 kalian ga sendiri kok! #bye2020 #DEAANS," tutup Dea Annisa.

 

4 dari 4 halaman

Positif

Unggahan Dea Annisa itu sukses membakar semangat warganet dan terus berpikir positif. Hasilnya, kolom komentar Dea Annisa pun dipenuhi komentar-komentar yang saling menyemangati satu sama lain.

"Smoga sukses di tahun 2021 hrs lbh baik lg dari sebelumnya ya,sbg bintang muda bs memajukan kan karya2 mu lbh berkualitas lg dan bermutu ya,para bintang mendidik para remaja kita lbh maju lg untuk ke depannya dengan hal2 positif dan baik ya,agar seluruh masyarakat Indonesia bs menyukai mu dan kagum ya de," tulis @raih_lah_kesuksesan.

"Semanggat neng dea,,,,Bissmillah di lancarkan dan semakin membaik dalam semua hal kedepanya," timpal @fahmylians.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.