Sukses

Calvin Jeremy Umumkan Telah Lamar Kekasih

Calvin Jeremy dan kekasih memamerkan cincin yang tersemat di jari manis.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari aktor dan penyanyi Calvin Jeremy. Ia diketahui telah melamar kekasihnya, Novia Santoso.

Calvin Jeremy mengumumkannya melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu (30/12/2020). Dalam unggahannya, tampak mereka menunjukkan cincin tunangan mereka yang tersemat di jari manis.

Bersamaan dengan itu, pemeran film KKN di Desa Penari itu mengatakan bahwa ia telah memasuki babak baru dalam kehidupannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak Baru

"It is only by HIS Grace that we are made ready to enter a new chapter in our life. GOD is good, all the time. Yes HE is. And yes, she said YES! @novia_santoso ❤️," tulis Calvin Jeremy.

 

3 dari 4 halaman

Pamer Cincin

Hal yang sama juga diunggah oleh sang kekasih di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia menyatakan siap menyambut 2021 dengan segala berkah dari Tuhannya.

"God has a perfect plan and time for us. He never does it all at once, just step by step because He wants to teach us to walk by faith. God also knows exactly what I need... and He send me one 🤍. 2021, HERE WE COME! We are so ready to receive God’s blessings!" tulisnya sambil memamerkan cincin tunangannya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Calvin Jeremy dan kekasihnya itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan para sahabatnya dari kalangan artis. Di antaranya Amanda Caesa, Nikita Willy, dll.

"congratsss kaka kakaaa 🥰🙆‍♀️❤️," tulis Amanda Caesa.

"Weiitsss undangan jangan lupa yaa, sehat bahagia terus vin," timpal Sandy Canester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.