Sukses

Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal Bikin Malam Pergantian Tahun Keluarga Indonesia Tetap Seru

Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal bakal ditayangkan pukul 18.00 WIB, malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta Film animasi Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal jadi salah satu program hiburan yang bakal meramaikan acara malam pergantian tahun 2020. Menyaksikan polah Upin dan Ipin di rumah menjadi salah satu cara menghindari kerumunan dan penyebaran Covid-19 di luar rumah.

Dikemas secara menarik, sajian film animasi Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal dipercaya bakal menambah keceriaan keluarga dalam menghabiskan malam pergantian tahun. 

Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal untuk pertama kalinya setelah 13 tahun terus bersama, Upin dan Ipin bakal terpisah untuk berpetualang di tempat yang berbeda demi mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Baik

Sarat akan pesan yang baik dalam setiap ceritanya, membuat film Upin dan Ipin ini layak untuk disaksikan bersama keluarga. Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal memiliki cerita yang runut, alurnya padat dan semua karakter pendukung tampil bercerita dan menjadi bagian penting dalam film ini.

 

3 dari 5 halaman

Keris Mistis

Bermula ketika Upin, Ipin, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti tersandung keris mistis atau belati Melayu di gudang Tok Dalang. Ternyata keris itu membuka jalan dan menuntun mereka ke Kerajaan Inderaloka.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Upin Ipin Terpisah

Upin dan Ipin harus terpisah ke dua tempat yang berbeda untuk mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka. Bagaimana kelanjutan keseruan cerita Upin dan Ipin dalam mengembalikan kejayaan kerajaan Inderaloka?

 

 

 

5 dari 5 halaman

Diputar di Banyak Negara

Film Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal telah diputar tak hanya di Indonesia melainkan di beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Singapura, China, dan Brunei Darussalam. Sementara itu, film animasi Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal ditayangkan malam ini pukul 18.00 WIB di MNCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.