Sukses

Pacar Chelsea Islan Umumkan Telah Sembuh dari Covid-19

Setelah menjalani isolasi mandiri, kekasih Chelsea Islan dinyatakan telah sembuh dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton, diketahui beberapa waktu lalu positif Covid-19. Hal itu diumumkannya langsung melalui unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Merry Christmas everyone! Meskipun natal kali ini sangat berbeda karena gw POSITIF dan harus isolasi mandiri, tidak bisa berkumpul bersama keluarga," tulis Rob Clinton mengonfirmasi status positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Setelah menjalani isolasi mandiri, kabar baik pun datang menghampirinya. Saat ini, ia dinyatakan telah sembuh dari Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negatif

Hal itu disampaikannya juga melalui unggahan di Instagram-nya. Membagikan potret bersama dengan Chelsea Islan, ia menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah perhatian dan memberikan doa kepadanya.

"Terima kasih semuanya , untuk perhatian dan doanya , hari ini gw jalanin PCR Swab dan Amin hasilnya Negatif," tulisnya pada Rabu (30/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Beri Dukungan

Rob Clinton kemudian menyampaikan pesan dukungannya kepada teman-teman di luar sana yang hingga saat ini masih berjuang melawan Covid-19. Juga kepada masyarakat luas agar senantiasa menjaga diri dari ancaman Covid-19.

"for everyone out there yang masih berjuang tetap semangat and for everyone yang akan berkumpul bersama-sama menyambut tahun baru , tetap jaga protokol #celebratecarefully . I Survived covid .#covid_19 #covid #covid19," tutup Rob Clinton.

 

4 dari 4 halaman

Syukur

Lewat unggahan tersebut pula, para sahabat dan masyarakat menyambut kabar baik tersebut dengan suka cita. Mereka turut mengucapkan syukur atas kesembuhan kekasih Chelsea Islan tersebut.

"Puji Tuhan semoga sehat selalu kedepannya bang," sambut @voermanyoel725.

"Puji Tuhan, tetap semangat yaa," timpal @novaboyoh21.

"Mantab sehat sehat terus kaaa! Semangatt God bless terus," tambah @snap.nuel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.