Penjual Bakso Bernama Nazi Diciduk Label Besar untuk Garap Lagu Hit Baru

Oleh Hernowo Anggie pada 30 Des 2020, 05:10 WIB
Diperbarui 30 Des 2020, 21:13 WIB
Nazi Si Penjual Bakso yang Nyanyi
Perbesar
Nazi Si Penjual Bakso yang Nyanyi duet bareng Ayy Srie. (Seven Stars Records)

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Nazi alias Nazi, seorang penjual bakso, terciduk oleh label Seven Stars Records. Mr.Riccardo Mazzoni selaku CEO Seven Stars Records, Nazi mempunyai karakter vokal yang unik.

Sehingga, mereka menciduk Nazi untuk menjalin kontrak dengan Seven Stars Records. Nazi pun didapuk sebagai partner duet Ayy Srie untuk menyanyikan lagu "Aku Ra Mundur (Tepung Kanji)" yang memiliki aransemen ciamik.

Nazi sebelumnya berjualan bakso di daerah Cibiru, Bandung. Dikarenakan pandemi, pembeli pun semakin berkurang. Sampai akhirnya, Nazi menutup usaha baksonya.

 

2 dari 4 halaman

Ke Jakarta

Nazi lalu hijrah ke Jakarta, bermaksud mencari pekerjaan. Tapi, belum kunjung datang pekerjaan yang dia cari-cari. Nazi pun sempat berniat kembali ke kampung halaman.

 

3 dari 4 halaman

Hobi di Media Sosial

Selama itu juga Nazi sering menyalurkan hobinya bernyanyi melalui media sosial. Dari situlah pihak Seven Stars Records mulai meliriknya. Lihat saja video "Aku Ra Mundur (Tepung Kanji)" dengan klik di sini.

4 dari 4 halaman

Sudah Bekerja Sama

Sekarang Nazi sudah berada di bawah bendera Seven Stars Records untuk menghasilkan lagu-lagu yang ciamik sesuai karakter vokalnya.

Lanjutkan Membaca ↓