Sukses

Teuku Wisnu Kolaborasi dengan Arema FC demi Pertahankan Bisnisnya Saat Pandemi 

Teuku Wisnu siap bersinergi dengan segenap elemen kota Malang.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu masih terus berupaya untuk mengembangkan bisnisnya Malang Strudel di masa pandemi Covid-19. Hampir seluruh sektor terdampak virus ini. Tatanan hidup baru #newnormal juga masih belum bisa mengembalikan kondisi dengan normal seperti sediakala.  

Bahkan Teuku Wisnu sempat mengungkapkan beberapa outletnya terpaksa ditutup akibat pandemi ini. Namun demikian, suami dari Shireen Sungkar ini tak lantas surut untuk tetap mempertahankan bisnisnya tersebut. Banyak cara dan inovasi yang dilakukannya demi mempertahankan bisnisnya tersebut. 

“Salah satu cara kita untuk bertahan adalah berkolaborasi dengan ikonik kota Malang yaitu klub Arema FC yang menjadi klub sepak bola kebanggaan kota Malang yang sudah sangat dikenal. Kami menghadirkan official store khusus menjual merchandise Arema di outlet Malang Strudel. Hari ini Malang strudel bersama Arema FC melaunching official store Arema yang ada di Malang Strudel Karanglo,” ujar Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/12/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertahan

Sementara itu, Media officer Arema FC, Sudarmaji menambahkan, kerjasama yang dilakukan ini merupakan salah satu cara klub Arema untuk tetap bertahan di tengah pandemi. Kerjasama dengan brand oleh-oleh ternama itu diharapkan mampu membantu Arema FC agar tetap terus hidup bersama warga Malang Raya. 

“Kerjasama ini saling menguatkan dan saling berkreasi serta berinovasi untuk kembali bangkit dan maju bersama,” tandas Sudarmaji. 

 

3 dari 4 halaman

Kerja Sama

“Ini kerja sama yang luar biasa sekali. Karena sejatinya di tengah pandemi ini kita harus memperbanyak kolaborasi antar sesama. Menguatkan antar sesama untuk tetap bisa bertahan di tengah badai pandemi corona,” timpal Wisnu. 

 

4 dari 4 halaman

Merchandise

Untuk wisatawan dan Aremania/Aremanita yang mencari merchandise asli Arema bisa langsung ke outlet Malang Strudel Karanglo yang ada di Jl.Perusahaan Pergudangan KLBIZHUB A2-1 atau di outlet Malang Strudel Batu 2 Jl. Sultan Agung Sisir Kota Batu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.