Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Panik Putranya Diganggu Makhluk Gaib usai Kunjungi Rumah Kakek

Rumi Akbar, putra Ammar Zoni dan Irish Bella mendadak menangis begitu keras dan tak berhenti.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella berkesempatan untuk mengunjungi kampung halaman dari ibunda Ammar Zoni. Mereka memboyong semua keluarganya dan tim YouTube-nya ke Majalengka.

Dalam kunjungannya, pemian sinetron Cinta Suci itu menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan keluarga mendiang ibunda. Sekaligus juga mengenang masa kecil Ammar Zoni yang cukup banyak dihabiskan bersama kakek dan nenek dari ibundanya.

Setelah seharian bersama, tibalah saatnya rombongan Ammar Zoni untuk berpamitan pulang. Sebelumnya, ia membagi-bagikan uang kepada seluruh anggota keluarganya di Majalengka.

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada doa-doa dari para keluarganya untuk kesuksesan kariernya menjadi seorang aktor ternama di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapkan Terima Kasih

"Ammar mau ngucapin terima kasih sama doa-doa mbah semuanya yang udah bantu Ammar sampe di (posisi) sini. Doain Ammar, insya Allah kalau Ammar ada pasti juga ada rezeki untuk semua," kata Ammar Zoni seperti dalam vlognya yang diunggah beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Mulai Menangis

Bersamaan dengan itu, kejanggalan mulai terjadi. Air Rumi Akbar, putra Ammar Zoni dan Irish Bella mendadak menangis begitu keras dan tak berhenti meski sudah diberikan susu. Sadar ada yang tidak beres, Ammar Zoni kemudian menggendong putranya sambil membacakan Ayat Kursi di telinga sang putra.

"Air jangan marah. Tidak boleh sedih. Daddy ada di sini sayang jadi jangan takut ya pada apapun, tenang ya. Sebentar lagi kita sampe," kata Ammar Zoni.

 

4 dari 5 halaman

Baca Ayat Suci

Meski masih belum berhenti menangis, putranya sedikit lebih tenang dari sebelumnya. Ammar Zoni melanjutkan dengan membacakan surat Al Fatihah, dan melantunkan Asmaul Husna bersama-sama dengan Irish Bella hingga putranya benar-benar berhenti menangis dan merasa tenang.

 

5 dari 5 halaman

Kaget

Irish Bella sendiri mengaku sempat panik dan khawatir melihat putranya nangis begitu keras. Apalagi mereka berangkat di waktu menjelang maghrib.

"Mami sampai keringetan lho nak. Kaget," kata Irish Bella.

"Apalagi ini kan di Kampung," timpal Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.