Sukses

Potret Rumah Fairuz A Rafiq Usai Direnovasi, Tambah Mewah dan Super Nyaman

Fairuz A Rafiq baru saja menyelesaikan renovasi rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq bersama suaminya baru saja merenovasi rumah mewah mereka. Usai direnovasi, saat ini rumahnya menjadi jauh lebih mewah dan terasa sangat elegan. Bila menilik sederet potretnya, hunian putri mendiang A Rafiq ini menjadi amat nyaman. 

Ibu dua anak itu membagikan potret kediamannya setelah selesai direnovasi. Ada banyak bagian yang diubah, di antaranya adalah ruang tamu, dapur, kamar utama, hingga kamar anaknya.

Lantas, seperti apa hunian pasangan suami istri yang dikenal begitu harmonis dan romantis ini? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ruang Tamu

Ini dia potret rumah tamunya yang elegan. Sentuhan warna abu-abu yang berpadu dengan warna keemasan membuat kesan mewah begitu terasa kental dalam ruangan ini.

 

3 dari 7 halaman

Luas

Dibuat tanpa sekat, rumahnya semakin terasa lebih luas. Dari sini terlihat ruang keluarga berada di samping ruang makan.

 

 

4 dari 7 halaman

Dapur

Menambah kesan luas pada area dapur, Fairuz membuat salah satu dindingnya dipasang cermin berukuran besar. Selain itu, kitchen set marmernya juga semakin menambah kesan mewah.

 

5 dari 7 halaman

Kamar Utama

Ini merupakan kamar utama yang ditempati oleh Fairuz dan Sony. Kece banget dan super nyaman ya?

 

6 dari 7 halaman

Walk In Closet

Masih di area kamarnya, terdapat walk in closet dengan lemari besar berwarna putih.

 

7 dari 7 halaman

Kamar Anak

Kalau ini adalah potret kamar anak lelaki Fairuz yakni King Faaz Arafiq yang didominasi dengan warna putih dan biru. Kamarnya terlihat begitu luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.