Sukses

Maia Estianty Positif Covid-19

Padahal, Maia Estianty sudah melakukan swab antigen.

Liputan6.com, Jakarta - Virus Corona Covid-19, kembali menyerang selebritas Tanah Air. Kali ini Maia Estianty yang menjadi korbannya.

Hal itu diungkapkan mantan istri Ahmad Dhani, di kanal YouTube Maia Al El Dul, Rabu (30/12/2020). Hasil PCR test di angka 29, sementara batas angka normalnya 35.

Ibunda Al Ghazali ini pun memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Di Kamar Al Ghazali

Maia Estianty memilih untuk menyendiri di kamar putra sulungnya, Al Ghazali.

"Aku memutuskan isolasi mandiri di rumah aja, di kamarnya Al Ghazali yang kosong ini," jelas Maia.

 

3 dari 6 halaman

Lengkap

Rupanya, ia memilih kamar Al lantaran cukup lengkap. "Ada laptop, komputer, tv, ada balkon di luarnya. Jadi aku selama tiga hari di sini dulu sampai swab lagi, lihat perkembangannya semakin positif atau semakin negatif," paparnya.

 

4 dari 6 halaman

Awal Kena Covid-19

Pada 17 Desember 2020, istri Irwan Mussry melakukan swab test dengan hasil negatif. Setelah itu ia melakukan makan malam bareng teman-teman.

"Kita juga melakukan swab tuh tapi swab antigen, dan hasil swab antigen negatif juga. Nah, pulang makan-makan, karena kita merasa sudah swab antigen enggak jaga jarak kan. Tiga hari kemudian aku swab lagi untuk kepentingan syuting Indonesian Idol aku swab lagi hari Minggu, ternyata aku divonis Covid, aku kaget," ungkapnya.

 

5 dari 6 halaman

Bikin Analisa

Maia Estianty kebingungan terpapar dari siapa hingga ia bisa positif. Ibu tiga anak ini pun membuat analisa.

"Mungkin hari Kamis ketika aku swab antigen, ada salah satu temanku itu ya mungkin sudah terpapar oleh Covid tetapi memang dari swab antigen belum terdeteksi. Jadi swab antigen itu, baru terdeteksi lima hari setelah bertemu dengan orang yang terpapar tersebut," tuturnya.

 

6 dari 6 halaman

Aneh

Diakuinya, selama ini Maia Estianty tak pernah lepas dari vitamin yang cukup banyak namun bisa juga terpapar.

"Aneh ya aku enggak pernah lepas dari yang namanya vitamin. Mulai dari vitamin B, C, D, Ze, kalsium, magnesium, pokoknya aku benar-benar full of vitamin setiap harinya dan aku punya satu vitamin untuk imunku adalah vitamin echinacea dan itu enggak tahu kenapa tiba-tiba aku kena Covid-19," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.