Sukses

Ayah Adipati Dolken Meninggal Dunia

Duka tengah menyelimuti Adipati Dolken atas meninggalnya sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor yang baru saya menikah, Adipati Dolken. Ayahnya, Didit Adi Kusmadji, meninggal dunia Selasa (29/12/2020).

Kabar meninggalnya ayah pemilik nama asli Adipati Kusmadji, diketahui dari ucapan duka keluarga besar PPERPAPINDO (Perkumpulan Pengusaha Musik dan Pembawa Acara Indonesia) di media sosial.

"Keluarga besar PERPAPINDO mengucapkan: turut berduka cita atas meninggalnya Bpk. Didit Adi Kusmadji suami dari Dewan Penasihat PERPAPINDO Umi Hadiyanti. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni segala dosanya serta keluarga diberi kesabaran dan ketabahan," bunyi ucapan duka tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Ayah

Sementara itu, Dodot sapaan akrapnya mengunggah video kebersamaan dengan sang ayah saat sedang berlatih bermain gitar. Adipati Dolken hanya meberikan emotikon hati untuk video yang diunggahnya itu.

3 dari 4 halaman

Ucapan duka

Sementara itu tak sedikit warganet yang mengucapkan belasungkawanya kepada Adipati Dolken. Mereka juga ikut menguatkan Adipati Dolken agar tabah atas kepergian sang ayah.

"Innalillahi wa innailahi rajiun semoga alm khusnul khotimah ya dot," @abbyramanda

"RIP pakde didit.. semoga dodot diberi kesabaran," @rosaliaindah09.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Kabarnya jenazah ayah Adipati Dolken dimakamkan di kampung halamannya di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (30/12/2020). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.