Sukses

Jeremy Thomas Jadi Korban Pencurian, Tas Berisi Berlian Raib Digondol Maling

Jeremy Thomas kembali berurusan dengan hukum. Kali ini, ia melaporkan pelaku pencurian di rumahnya. Sejumlah barang berharga miliknya raib.

Liputan6.com, Jakarta - Jeremy Thomas kembali berurusan dengan hukum. Kali ini, ayah Valerie Thomas melaporkan pelaku pencurian di rumahnya yang menyebabkan kerugian. Aktor berusia 50 tahun ini jadi korban pencurian dengan nilai kerugian mencapai 100 juta rupiah.

Dilansir dari Antaranews, Jeremy Thomas melaporkan insiden pencurian itu ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, 3 Desember 2020. Kepada polisi, bintang sinetron Tersanjung dan Dewi Fortuna mengaku mengenal pelaku.

Pelaku pencurian, seperti dituturkan Jeremy Thomas, berjumlah dua orang. "Satu laki-laki berinisial MAB berusia 26 tahun dan istrinya, MLT, berusia 23 tahun," Kanit Reskrim Polsek Metro Cilandak, AKP I Komang Agus, mengungkapkan kepada pewarta di Jakarta, Selasa (29/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditangkap

Dari laporan Jeremy Thomas, polisi mengusut dua orang terlapor. Hasil penelusuran polisi, kedua pelaku ditemukan di Tegal, Jawa Tengah. Keduanya lalu ditangkap dan diperiksa terkait kasus pencurian tersebut.

3 dari 5 halaman

Peran Pencuri

Dari hasil pemeriksaan terungkap, MAB bertugas mengawasi korban, MLT bertugas mengambil barang-barang berharga. 

"Peranan MAB mengawasi korban. Begitu tidak ada di kamar, (MAB) perintahkan MLT untuk ambil barang lalu dikumpulkan dan disimpan di garasi," Komang menerangkan.

 

4 dari 5 halaman

Dikumpulkan di Garasi

Seluruh barang yang dicuri pelaku dari kediaman Jeremy Thomas dikumpulkan satu per satu di garasi hingga dirasa cukup. Setelah itu mereka melarikan diri hingga akhirnya ditangkap di Tegal, Jawa Tengah.

 

5 dari 5 halaman

Permata dan Berlian

Barang-barang curian itu ada beragam, dari anting berlian dan emas hingga tas mewah Valerie Thomas. "Saya juga kaget, baru lihat juga barang-barangnya. Ada tas fitness saya, baju bisnis anak saya, sepatu, tas hadiah ulang tahun putri saya," tutur Jeremy Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.