Sukses

Ini Dia Alasan Nonton Drama Korea While You Were Sleeping di Vidio, Bae Suzy yang Dapat Melihat Peristiwa Masa Depan

Namun, ada juga loh drama Korea yang dibintangi aktris cantik yang satu ini berjudul While You Were Sleeping.

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy berhasil mencuri perhatian di tahun ini berkat perannya sebagai Seo Dal-mi dalam serial Start-Up. Namun, ada juga loh drama Korea yang dibintangi aktris cantik yang satu ini berjudul While You Were Sleeping.

Buat para penggemar Suzy wajib banget nih nonton serial yang satu ini. Drama korea ini sendiri dirilis pada tahun 2017 silam yang ditayangkan oleh SBS. serial yang bergenre melodrama ini, menghadirkan sosok Bae Suzy yang berbeda sebagai sosok wanita yang memiliki kemampuan supranatural.

Selain Bae Suzy, While You Were Sleeping juga dibintangi oleh aktor ternama Korea yaitu Lee Jong-suk sebagai pemeran utama pria. Drama Korea ini juga didukung oleh sederet bintang ternama seperti, Lee Sang-yeob, Jung Hae-in, dan Ko Sung-he.

Kehadiran para bintang ini tentu akan menambah serial ini semakin menarik untuk ditonton. Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik yang buat Anda para pecinta drakor wajib nonton While You Were Sleeping. Mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan cerita yang menarik dan bikin terbawa suasana

Serial ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Nam Hong-joo (Bae Suzy) yang dapat melihat kejadian di masa depan lewat mimpinya. Ia pun berusaha menghentikan setiap peristiwa yang akan terjadi lewat mimpinya ini.

Suatu ketika, Nam Hong-joo bertemu dengan seorang Jaksa tampan bernama Jung Jae-chan (Lee Jong-suk). Pria tampan yang mulai tertarik dengan Nam Hong-joo, kemudian berusaha membantu setiap peristiwa di mimpi wanita itu agar tak pernah terjadi.

Mereka berdua pun akhirnya berjuang bersama untuk menolong orang-orang yang ada di dalam mimpi Nam Hong-joo agar terhindar dari malapetaka yang akan dialami. Serial ini bisa dibilang sukses menggabungkan kisah percintaan dengan sesuatu yang fiktif, menjadikan drama ini patut tak boleh terlewatkan.

3 dari 5 halaman

Dibuat oleh penulis dan sutradara yang berpengalaman

Serial While You Were Sleeping ini ditulis oleh Park Hye-ryun yang sudah sukses dengan karya sebelumnya yaitu Dream High. selain itu, K-drama ini juga dibuat oleh sutradara ternama yaitu Oh Choong-hwan.

Bisa dibilang mereka berdua adalah orang-orang yang berpengalaman dalam membuat serial layar kaca. Hal ini bisa dilihat dari beberapa K-drama yang sukses dipasaran berkat tangan dingin dan kejeniusan mereka berdua.

Nah, tidak heran jika While You Were Sleeping memiliki jalan cerita yang menarik serta latar yang bikin kita akan susah move on ketika menontonnya nanti. Maka dari itu, serial ini wajib menjadi tontonan para pecinta drakor di rumah.

4 dari 5 halaman

Kemistri antara Bae Suzy dan Lee Jong-suk yang bikin susah move on

Sama seperti, Seo Dal-mi dan Nam Do-san di serial Start-Up. Bae Suzy memang bikin para penggemar baper karena kepiawaian aktingnya dengan lawan mainnya yang berhasil menumbuhkan kemistri.

Dari drama ini, baik Bae Suzy maupun Lee Jong-suk sangat totalitas dalam membawakan perannya masing-masing. Hal ini sontak membuat kemistri keduanya terlihat terjalin dengan baik, membuat para penonton terkuras emosinya dan bikin susah move on.

5 dari 5 halaman

Peningkatan kemampuan Bae Suzy dalam berakting

Jauh sebelum berperan dalam serial Start-Up, Bae Suzy memang sudah terjun ke dunia akting. Namun, dalam awal karirnya menjadi aktris, ia sempat menuai banyak kritik lantaran kemampuannya dinilai kurang dalam berakting.

Seiring berjalannya waktu, kemampuan akting Suzy mengalami peningkatan berkat semakin banyaknya pengalaman yang ia dapatkan. Di drama While You Were Sleeping ini, Suzy menjamin peningkatan akting yang jauh semakin baik.

Nah, itu dia beberapa alasan yang bikin para pecinta drakor wajib nonton serial yang satu ini. Buat yang mau nonton While You Were Sleeping bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Sekarang juga untuk nonton drakor seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.