Sukses

Indra Bekti Ternyata Berjasa ke Agnez Mo Soal Pendidikan

Masa kecil Agnez Mo dalam hal pendidikan sangat berutang besar kepada Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Agnez Mo kini sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang berkiprah di dunia musik internasional. Jauh sebelum itu, pemilik nama Agnes Monica ini sudah terjun di dunia presenter sejak masih SD dalam acara anak-anak yang dipandunya bersama Indra Bekti.

Menurut Indra Bekti, acara anak-anak yang dipandunya bersama Agnez Mo itu adalah awal kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1999, saat usianya masih 23 tahun. Agnez Mo sendiri kala itu masih kelas enam SD.

Satu hal yang tak diketahui oleh orang banyak, rupanya masa kecil Agnez Mo dalam hal pendidikan, sangat berutang besar kepada Indra Bekti. Pasalnya, saat itu hanya Indra-lah satu-satunya orang di lokasi syuting yang mau meladeni pertanyaannya seputar pelajaran sekolah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Matematika hingga Bahasa Inggris

"Aku yang mengajari dia bahasa Inggris, matematika. Dia nanya-nanya ke aku. Kak, ini bahasa Inggrisnya apa? Kak yang ini gimana?" kenang Indra Bekti kepada host Liputan6.com dalam live streaming Nostalgia Kita: Kisah yang Hilang Di 2020 yang juga mengudara di Vidio, Senin (28/12/2020) sore.

3 dari 5 halaman

Didikan Keras Orangtua

Indra Bekti memuji Agnez Mo yang kala itu memang sudah terlihat sangat pintar untuk anak seumurannya. Namun, rupanya itu tak lepas dari didikan ibunda Agnez Mo yang sangat keras.

"Dia kan memang anak pintar banget, ya. Jadi dia ke studio itu bawa pelajaran, bikin PR segala macam. Mamanya kan keras banget. Jadi dia ngasihin pelajarannya," ujar Indra Bekti.

4 dari 5 halaman

Mengajari Agnez Mo

Dari situlah jasa Indra Bekti kepada Agnez Mo terlihat. Rupanya Bekti dengan sabar mendampingi dan mengawal Agnez Mo kecil mengerjakan pelajaran sekolah.

"Kadang Agnes aku dampingi, aku lihatin, oh PR-nya begini. Terus aku coba ajari kalau dia ada yang enggak mengerti, gitu," Indra Bekti membeberkan.

5 dari 5 halaman

Guru Privat

Bahkan ketika host Liputan6.com menyebut Indra Bekti adalah guru privat Agnes Monica, mantan personel grup vokal FBI itu tidak menyangkalnya.

"Betul, betul sekali!" sahut Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.