Sukses

Mark Sungkar Punya Banyak Fasilitas di Rumah Mewahnya, Ini 7 Potretnya

Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar, Mark Sungkar, tinggal di rumah serba kayu dengan alasan lebih sehat dari rumah beton.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar yaitu aktor senior Mark Sungkar, selama ini menetap di sebuah rumah mewah berlantai empat dengan suasana asri di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Mengintip rekaman video di kanal YouTube The Sungkars Family, terlihat bahwa bangunan rumah Mark Sungkar dominan dengan bahan kayu. Mulai dari dinding, lantai hingga seluruh perobatannya.

Dalam rekaman video di kanal YouTube Shireen, Mark Sungkar mengatakan bahwa rumah serba kayu lebih sehat dari rumah beton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Pamer Fasilitas Mewah

Sebelumnya, Mark Sungkar kerap memamerkan rumahnya ini melalui Instagram. Namun dalam video di The Sungkars Family, ia menjelaskan satu per satu area hingga fasilitas di dalam rumahnya.

 

3 dari 10 halaman

Deretan Potretnya

Bila menelusuri video ini, terlihat bahwa fasilitas mewah di dalam rumah Mark Sungkar terbilang banyak. Apa sajakah itu? Yuk kita ikuti deretan potretnya seperti diambil dari kanal YouTube The Sungkars Family.

4 dari 10 halaman

1. Kursi Pijat

Di ruang keluarga, selain terlihat sofa-sofa, terselip juga sebuah meja pijat yang tampak nikmat bila digunakan. 

5 dari 10 halaman

2. Perabotan Kamar

Di dalam kamarnya terdapat ranjang dua orang dan berbagai perabotan yang sanggup menampung barang-barang dalam jumlah banyak.

6 dari 10 halaman

3. Fasilitas Kerja

Di ruang kerja terdapat fasilitas wajib seperti komputer, laptop, dan suasana di luar ruangan yang sangat asri nan sejuk.

7 dari 10 halaman

4. Fasilitas Penyimpanan

Di sebuah kamar lain, terdapat fasilitas untuk menyimpan beberapa barang. Mulai dari benda-benda elektronik, sampai arsip, buku, dan sebagainya yang disimpan di satu lemari.

8 dari 10 halaman

5. Peralatan Dapur Kotor

Di area dapur kotor, tentunya terdapat beragam alat-alat memasak seperti kompor hingga microwave.

9 dari 10 halaman

6. Perlengkapan di Dapur Bersih

Sementara itu bagian dapur bersihnya terbilang lebih lengkap dan padat dengan kabinet serta alat-alat memasak maupun peralatan makan dan minum.

10 dari 10 halaman

7. Balkon

Bagian ini adalah yang paling menarik di rumah Mark Sungkar, yakni balkon yang terdapat di lantai atas. Suasana sekitar yang asri bisa dilihat dari sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.