Sukses

Jelang Tahun Baru 2021, Via Vallen: Doi Sudah Nikah Akunya Gini-Gini Saja

Via Vallen mengungkapkan keluh kesahnya mengenai jodoh pada pengujung tahun 2020 ini.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Via Vallen sukses mencuri perhatian publik dengan foto ekspresi cemberutnya di antara sang adik, Mella Rossa, dan Danny Prastyoh, kekasih Mella yang baru saja melamarnya.

Bersama foto tersebut, pemilik nama asli Maulidia Octavia itu juga mendoakan agar sang adik dengan calon suaminya bisa mulus sampai ke pelaminan. Penggemar pun banyak yang berharap Via Vallen bisa segera menyusul.

Namun begitu, pada Senin (28/12/2020) kemarin, Via Vallen justru mengungkapkan keluh kesahnya mengenai jodoh. Secara tersirat, Via seolah menyinggung seorang pria yang pernah ada di hatinya namun kini sudah tak lagi lajang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Begini-Begini Saja

"Ga kerasa 3 hari lagii udh mau tahun baru. Si doi udh nikah, akunya gini gini ajaa. Ehhh," tulis Via Vallen sebagai keterangan fotonya yang diunggah di Instagram.

3 dari 5 halaman

Tahun Baru 2021 yang Bikin Bingung

Via Vallen juga mengungkapkan kebingungannya dengan momen Tahun Baru 2021. Pasalnya, pandemi Covid-19 membuatnya tak tahu harus melakukan apa bersama keluarga. Selain itu, ia juga tak ada tawaran manggung.

4 dari 5 halaman

Biasanya Liburan atau Manggung

"Btw biasanya malem tahun baru isinya manggung ato liburann sama keluarga. Tapi tahun ini gak ngerti mau ngapain," lanjut Via Vallen.

5 dari 5 halaman

Doa Untuk Via Vallen

Terlepas dari kebingungan dan kegalauannya, Via Vallen tetap mendapat dukungan dari para penggemar. Banyak yang mendoakannya agar bisa menemukan pria yang tepat untuk menyusul adiknya.

"Cepet nyusul mba via," ujar @dendisetiawan_30.

Selain itu, ada juga yang malah penasaran dengan sosok 'si doi' yang dimaksud oleh Via dalam keterangan foto tersebut.

"Siapa sih doi yg tega ninggalin cewe secantik kak Via?" celetuk @yuliafim_1vv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.