Sukses

Inka Christie Kenang Persahabatannya dengan Nike Ardilla Sejak Kecil, Sering Naik Pohon Jambu

Begitu banyak kenangan-kenangan bersama Nike Ardilla yang hingga kini masih melekat kuat di ingatan Inka Christie.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nike Ardilla hingga saat ini masih tetap melegenda di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu hal mengenai dirinya yang diketahui, adalah persahabatan Nike Ardilla dengan Inka Christie.

Persahabatan keduanya itu terjalin sejak keduanya masih sangat kecil. Inka Christie dan Nike Ardilla mengikuti kelas vokal yang sama.

Oleh karenanya, begitu banyak kenangan bersama sang pelantun Bintang Kehidupan yang hingga kini masih melekat kuat di ingatan Inka Christie. Hal itu kemudian dibagikan Inka Christie saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Senin (28/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik Pohon Jambu

"Dari kecil kita main bareng, itu tidak pernah terlupakan. Kalau kita habis latihan nyanyi bareng, kita pulangnya ke rumah almarhumah. Nike itu dari kecil seneng banget biji jambu. Inka lebih tomboi waktu kecil, jadi Inka naik (pohon) ambil jambu, Inka makan jambunya, Nike makan bijinya," kata Inka Christie.

3 dari 4 halaman

Satu Paket

Persahabatan keduanya itu terus berlanjut hingga mereka beranjak menjadi penyanyi profesional. Bahkan saking dekatnya, Nike Ardilla kerap meminta kepada panitia yang mengundangnya untuk menyanyi, agar mengundang juga Inka Christie sepaket dengannya.

"Waktu kita show ke mana-mana itu kayak paket, kalau Nike show, dia minta paket sama Inka, padahal panitianya nggak minta Inka. Tapi Nike request," beber Inka Christie.

 

4 dari 4 halaman

Pemberi

Tak hanya itu saja, yang juga tak pernah dilupakan oleh Inka Christie adalah sifat murah hati sang sahabat.

"Yang nggak pernah Inka lupain, Nike itu kan suka ngemil, dia sifatnya pemberi, jadi kalau lihat di kamar Inka enggak ada makanan, dia selalu kasih," tutup Inka Christie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.