Sukses

Alami Alergi Paling Parah, Audi Marissa Khawatirkan Kandungannya

Audi Marissa menunjukkan kondisinya saat mengalami alergi.

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa saat ini diketahui tengah berbadan dua. Di usia kandungannya yang masih muda, istri Anthony Xie ini sempat mengalami hal yang tidak mengenakkan.

Alergi yang dimiliki Audi Marissa mendadak kambuh. Hal itu diketahui melalui unggahan si pemain sinetron Dia Bukan Manusia itu pada Senin (28/12/2020).

Dalam unggahannya, Audi Marissa menunjukkan kondisinya saat mengalami alergi. Tampak bagian wajah dan tubuhnya memerah disertai bentol yang sangat banyak.

"Untuk pertama kalinya... Alergiku kambuh disaat hamil.. Panik, lemes, campur aduk rasanya. Yang aku takuti sampai sesak nafas dan harus ke IGD lagi. Aku cm mikirin baby di perutku," tulis Audi Marissa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siaga

Untungnya, ketika alerginya kambuh itu sang suami langsung sigap melakukan penanganan untuk Audi Marissa, sehingga kondisinya bisa segera membaik.

"Dengan kesiagaan suami urusin aku.. suami bantu kompres mataku, kasih air anget, pijitin kaki, usap2 kulit aku yg gatel. Akhirnya bs mendingan walaupun ga nyenyak tidurnya karena bersin ga berenti dan idung mampet," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Paling Parah

Bahkan Audi Marissa mengatakan bahwa alergi kali ini adalah yang terparah dari yang pernah ia alami. Ditambah lagi di kondisi kehamilannya, ia tidak bisa sembarangan minum obat.

"Dulu sebelum hamil sering kambuh dan bisa minum obat dll. Tapi pas hamil gini aku ga berani. Dan menurutku ini alergi terparah karena sampe semua kulitku gatel. Tapi pagi ini. Cuma mata masih bengkak. Ini photo2 kejadian tadi malem," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Belum Tahu

Lebih lanjut, Audi Marissa mengatakan bahwa ia belum mengetahui penyebab alergi yang ia alami. Sang suami menduga Audi Marissa alergi terhadap bulu.

"Aku belum tau aku tuh alergi apa aja. Karena belum pernah tes alergi. Tapi kalo katanya anthony, yang dia perhatiin setiap ada bulu2 aku tuh lgsg alergi makanya dirumah ga pernah ada karpet pasti alergiku lgsg kambuh. Terus kalo kena AC langsung aku jg suka bersin2. Nah tp kalo dr makanan aku gatau," tulisnya dalam unggahan lain.

 

5 dari 5 halaman

Tes Alergi

Terlepas dari itu, Audi Marissa mengatakan bahwa dalam waktu dekat ia ingin segera menjalani tes untuk mengetahui alergi yang dialaminya.

"Pengen coba tes aleegi sih minggu ini. Soalnya sering bgt kambuh dan gatelnya ga tahan. Aku cm takut aja kalo kambuh saat hamil apalagi kalo sampai sesak nafas. Aduhhh jangan sampe sih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.