Sukses

Maudy Ayunda Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik 2020 Versi TC Candler

Maudy Ayunda berada di posisi 85 Wanita Tercantik 2020 versi TC Candler, dan merupakan debutnya dalam daftar ini.

Liputan6.com, Jakarta TC Candler akhirnya mengumumkan daftar wajah tercantik dan tertampan tahun ini pada Senin (28/12/2020) kemarin. Dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020, ada satu nama pesohor Indonesia yang masuk dalam daftar, yakni Maudy Ayunda.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube TC Candler, diungkap bahwa Maudy Ayunda berada di posisi 85, dan merupakan debutnya dalam daftar ini.

"Maudy Ayunda Singer/ Actress/ Model (26) -- Indonesian Cardinal," begitu penjelasan yang dimuat dalam video tersebut. Dalam daftar wajah tercantik ini, Maudy Ayunda berada satu ranking di atas penyanyi dunia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Atas Ariana Grande

Di posisi 86, terdapat pelantun "7 Rings" Ariana Grande, yang telah lima kali masuk dalam daftar ini. Posisi tertinggi Ariana Grande adalah peringkat ke-24 pada 2011. 

Sementara satu peringkat di atas Maudy, adalah aktris dan model China dari etnis Uyghur, Gulnazar.

3 dari 5 halaman

Nominasi Lain

Selain Maudy Ayunda, sebenarnya ada beberapa pesohor Indonesia yang masuk dalam nominasi ini, meski tak masuk dalam peringkat final. 

Jumlahnya bahkan mencapai sepuluh orang lebih.

4 dari 5 halaman

Pevita Pearce hingga Raisa

Mereka antara lain adalah Pevita Pearce, Raisa, Chelsea Islan, Agnez Mo, Citra Kirana, Natasha Wilona, Cinta Laura, Syifa Hadju, hingga Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Cholock-Rotinsulu.

5 dari 5 halaman

Yael Shelbia

Tahun ini, posisi pertama wanita tercantik dunia versi TC Candler diduduki oleh Yael Shelbia, seorang aktris dan model dari Israel.

Ia telah empat kali masuk dalam daftar, dan kali ini berhasil memuncakinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.