Sukses

Billy Syahputra Sering Diingatkan Salat oleh Amanda Manopo

Amanda Manopo sangat pengertian dan tahu yang terbaik untuk Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo terbilang menarik perhatian. Selain tak ada yang menyangka, keduanya juga memiliki keyakinan religi yang berbeda.

Namun begitu, Amanda Manopo tetap pengertian dan tahu yang terbaik untuk Billy Syahputra. Malahan Amanda selalu mendukung Billy untuk beribadah sampai membelikan dua buah sajadah.

"Jadi ini gue dibeliin sajadah sama dia (Amanda Manopo). Sebelum gue dibeliin sajadah, gue selalu diingetin untuk ibadah," ungkap Billy Syahputra seperti terlihat di kanal YouTube miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semakin Mesra

Melihat perkembangan hubungan asmara keduanya, terlihat bahwa Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini semakin mesra. Tak sedikitpun tersiar kabar cekcok di antara mereka berdua.

 

3 dari 5 halaman

Sesi Foto Bareng

Beberapa waktu lalu, Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat terlihat melakukan sesi fotografi ala prewedding. Foto-foto tersebut juga diunggah oleh pihak fotografer, FD Photography.

 

4 dari 5 halaman

Tanpa Baju

Menariknya, dalam salah satu foto tersebut, Billy Syahputra terlihat berpose tanpa baju alias bertelanjang dada saat sedang berpelukan mesra dengan Amanda Manopo. Sementara Amanda mengenakan busana ala baju pengantin.

 

5 dari 5 halaman

Ulang Tahun Amanda Manopo

Pada 6 Desember 2020, Amanda Manopo berulang tahun yang ke-21. Kejutan manis dari Billy Syahputra pun diberikan untuknya. Billy menyulap salah satu ruangan di lokasi syuting Amanda Manopo dengan dekorasi ulang tahun.

Tak hanya itu, Billy Syahputra juga memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun dengan menyewa sebuah billboard di kawasan Jakarta. Mendapat kejutan ulang tahun yang romantis, Amanda Manopo pun sempat terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.