Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Cahaya Shock Dibentak Gilang, Senin 28 Desember 2020

Anak Band ditayangkan setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Anak Band kali ini tentang Miranda langsung hampiri Erick dan tanya apa yang terjadi sebenarnya. Erick yang masih sedih nggak tau harus menjawab apa. Miranda kesal dan marah-marahin Erick. Bagaimana kelanjutan sinetron SCTV ini?

Di dalam kamarnya, Viona masih terngiang-ngiang saat Gilang yang diperankan Stefan William, membentaknya tadi. Dia jadi sedih dan merasa ada benarnya perkataan Gilang, dia ngerasa kalau selama ini dia nggak ada gunanya buat Gilang.

Sementara itu di rumah Wijaya. Wijaya dapat telepon dari Tiara. Tiara menceritakan soal apa yang terjadi di rumahnya. Wijaya mendukung keputusan Tiara untuk menjauhkan Cahaya dari Gilang.

Setelah Wijaya telponan sama Tiara. Sheila langsung samperin Wijaya. Dia berusaha komporin Wijaya supaya Papanya tegas sama Erick. Wijaya harus kawal kasus Erick. Dia yakin Erick akan selalu membuat masalah.

Ikuti drama SCTV ini mulai pukul 20.00 WIB

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggeleng

Setelah mengompori Wijaya. Sheila masuk ke kamarnya. Dia tampak bahagia banget. Bima yang ada di kamar heran ngeliat itu. Dia tanya kenapa Sheila senyum-senyum bahagia. Sheila langsung menggeleng.

Di dalam kamar mandi, Sheila panik nggak tahu harus gimana. Dia nggak mau kalau hamil palsunya ini diketahui sama Bima. Sementara itu Bima ketok-ketok kamar mandi tanya Sheila kenapa. Sheila makin panik.

Sementara itu Dika sudah siap-siap mau tidur. Tapi tiba-tiba teleponnya bunyi ada telepon dari Engkongnya. Dika sudah punya feeling yang nggak enak, pasti engkongnya sudah tahu soal hubungan Noni sama Dion.

Sementara itu, di dalam kamarnya. Cahaya masih kepikiran hubungannya sama Gilang. Dia nggak nyangka kalau hubungannya akan benar-benar berantakan begini. kenapa sulit sekali rasanya dia bahagia dengan Gilang.

Tiara rupanya belum tidur. Dia yang baru saja selesai telponan sama Wijaya, jadi kepikiran dengan omongan Wijaya tadi. Dia sebenarnya nggak yakin kalau Erick sudah insaf.

Saat Tiara sampai di kamarnya Cahaya. Ternyata Cahaya sudah nggak ada di kamarnya. Tiara kaget, apalagi saat jendela kamar Cahaya terbuka lebar. Disana dia melihat Cahaya sedang dibawa oleh orang bertopeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.