Sukses

Drakor The Penthouse Akan Hadir dengan 3 Musim

Syuting The Penthouse musim kedua sudah dimulai.

Liputan6.com, Seoul - The Penthouse adalah salah satu drakor yang sedang digemari. Musim pertama drama yang dibintangi oleh Eugene ini memiliki total 21 episode.

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi di musim pertama, maka drama korea yang ditulis oleh Kim Soon Ok ini akan kembali hadir dengan musim kedua dan ketiga.

"Musim kedua awalnya direncanakan sepanjang 20 episode, namun episode akan dibagi menjadi dua musim, sehingga tiap musim akan berdurasi 12 episode," kata salah satu sumber dikutip dari Soompi, Senin (28/12/2020).

"Tidak seperti sebelumnya, musim kedua dan ketiga akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu," sumber tersebut menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Syuting

Bahkan, para pemain juga diberitakan sudah menjalani syuting untuk musim kedua. Hanya saja, tanggal penayangan perdananya belum diputuskan.

"Memang benar bahwa kami sedang syuting musim kedua. Kami berencana mengubah hari siaran menjadi Jumat dan Sabtu, tetapi tanggal pemutaran perdana masih dalam pembahasan," kata seorang sumber.

3 dari 4 halaman

Rating 19+

The Penthouse musim pertama episode 18 dan 19 akan tayang pada 28 dan 29 Desember 2020 dengan rate 19+.

Serial ini menceritakan sebuah kehidupan di apartemen mewah yang disebut Penthouse di daerah Gangnam yang memiliki 100 lantai. Cerita ini berpusat pada para ibu yang tinggal di sana dalam mendominasi bidang real estate dan pendidikan anak-anak mereka.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Ada Shim Soo Ryun (Lee Ji-ah) yang dengan kecantikan dan keanggunannya berhasil membuat penghuni lain iri. Padahal, ia ingin balas dendam atas kehancuran hidup sang anak. Kemudian karakter Cheon Seo Jin (Kim So-yeon), penyanyi sopran terbaik Korea yang akan melakukan apa saja agar keinginannya tercapai. Serta Oh Yoon Hee (Eugene) yang setiap hari tanpa lelah membuat putrinya bahagia dan ingin masuk dalam masyarakat kelas atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.