Sukses

Muhammad Gariz Luis, Polisi Ganteng yang Sempat Viral Sudah Menikah

Polisi viral Muhammad Gariz Luis telah resmi menikahi kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Muhammad Gariz Luis, seorang polisi yang sempat viral karena berhasil mencokok Ferdian Paleka, selebgram yang sempat melarikan diri karena terjerat kasus prank sampah.

Sebelum menjadi polisi, Gariz Luis juga sempat bermain film Bike Boyz.

Pada 20 Desember 2020 lalu, Gariz resmi mempersunting sang kekasih. Ia mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Terlihat gagah saat mengenakan seragam polisi, ternyata Gariz Luis tak kuasa menahan tangis. Itu terlihat dari postingannya.

"Just hold me tight, lay by my side, And let me be the one who Calls you baby all the time....," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Nikmatnya

Sebelumnya, ia juga mengunggah foto usai mendapat buku nikah yang diperlihatkan di postingan. Tampak keduanya tersenyum bahagia.

Namun, sepertinya Gariz perlu perjuangan hingga akhirnya bisa mempersunting pujaan hatinya.

"Jika setiap doa dikabulkan dengan cepat maka kamu tidak akan pernah tau bagaimana nikmatnya merayu Tuhan..Alhamdulillah 🙏," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Patah Hati

Pernikahan Gariz Luis dan sang kekasih membuat banyak warganet yang patah hati. Meski begitu, tetap dibanjiri ucapan selamat dan doa.

"Patah hati 😭," tulis akun @anandatanzania_.

"SAKIT HATI INI MAS MELIHATMU BERSAMANYA 😭💔 ENGKAU TEGA MENINGGALKAN KU ,TP TAK APA AKU HANYA BISA MNDOAKANMU YG TERBAIK MESKIPUN DIRIKU TAK BERSAMAMU 😭😭😭," timpal akun @aria_ipunk93.

"Ko aku sedih yah.. Mas ganteng selamat yaaah.. Semoga samawa.sehidup sesurga Amin," lanjut andinputryazzahra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.