Sukses

Inka Christie Duet Bareng Nike Ardilla untuk Lagu Cinta Kita

Musica Studio's resmi merilis single Cinta Kita yang dibawakan oleh Inka Christie dan Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta - Musica Studio's kembali memberikan sebuah suguhan spesial bagi para penikmat musik Tanah Air, khususnya bagi para penggemar Nike Ardilla. Musica Studio's resmi merilis single "Cinta Kita" yang dibawakan oleh Inka Christie dan Nike Ardilla.

Ya, dalam single ini, Inka Christie "berduet" bersama Nike Ardilla dengan memadukan suara Nike Ardilla yang sempat menyanyikan lagu tersebut, namun dikemas ulang sedemikian rupa sehingga tampak seperti benar-benar berkolaborasi.

Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Inka Christie yang harus berduet dengan sahabatnya yang sudah lama pergi meninggalkannya. Terlebih lagi dari segi emosi dan perasaan.

"Kalau nyanyi sendiri, enggak ada kesulitan, duet bareng Amy Search juga enggak ada kesulitan, tapi kalau ini kesulitannya lebih ke hati, jiwa. Sebelum nyanyi, tiba-tiba dengerin suara beliau (Nike Ardillla) dulu, Inka minta menenangkan hati dulu, karena ada adrenalin yang beda, hati bergetar keras," kata Inka Christie, saat konferensi pers pada Senin (28/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Inka Christie sampai-sampai tak kuasa menahan tangisnya saat menjalani proses rekaman. Sampai-sampai, suara Inka Christie tak bisa keluar karena terlalu bersedih.

"Suaranya kayak tiba-tiba enggak keluar, akhirnya Inka meneteskan air mata, berhenti dulu, minta waktu sampai selesai nangis.Setelah itu baru Inka menyanyikan dengan berbeda, dengan penjiwaan, benar-benar merasa kayak kita beneran colab, beneran ada. Benar-benar ngena, Inka membayangkan rasa cinta itu kepada almarhumah," sambung Inka Christie.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Terlepas dari itu, Inka Christie sendiri merasa begitu bahagia lantaran cita-cita yang sejak lama diimpikan bersama Nike Ardilla untuk bisa berduet bersama, akhirnya bisa terpenuhi saat ini. Meski setelah Nike Ardilla sudah tidak ada.

"Dulu dari kita masih bareng-bareng, almarhum sempat ajak duet, walaupun kita sering ketemu, sering show bareng, tapi kita enggak pernah duet, karena karakter kita berbeda masing-masing. Tapi tidak menutup kemungkinan karakter yang beda itu disatukan. Dari dulu sebenernya pengin duet bareng, akhirnya baru kali ini. Inka menyambutnya dengan senang," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip

Single "Cinta Kita" ini juga sudah ada video klipnya. Yang menarik, dalam video klip tersebut, Nike Ardilla yang tidak pernah syuting untuk lagu ini seakan-akan benar-benar menyanyikan lagu tersebut.

"Bagaimana kita bisa menghadirkan kembali sosok Nike Ardila ada di videonya, sementara Nike tidak pernah syuting video klip untuk lagu ini, akhirnya kita kumpulkan semua video yang pernah ada, lalu kita gabungkan sesuaikan gerak mulutnya sehingga seperti menaynyikan lagu cinta kita," jelas Arlan Djoewarsa selaku A&R Musica Studio's.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.