Sukses

Ingin Mengulang Kesuksesan, Podcast Untold Story Tanah Pasundan Jilid 2 Segera Digelar di Awal Tahun

Podcast Untold Story Tanah Pasundan mengangkat cerita horor.

Liputan6.com, Jakarta Podcast horor ‘Untold Story Tanah Pasundan’ berhasil menarik perhatian pada 11 dan 12 Desember lalu. Acara streaming yang merupakan kolaborasi MOP Channel dengan Happen.inc (promotor) ini sukses menjual lebih dari 70 ribu tiket. 

Kebanyakan yang menyaksikan streaming event ini berasal dari mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Jepang, Saudi Arabia, China, Belanda, Perancis, Jerman dan Amerika Serikat.

Banyaknya antusias penggemar genre horor inilah yang membuat ‘Untold Story Tanah Pasundan’ kembali menggelar event serupa di tahun 2021.

“Selaku promotor kami akan menjawab tantangan dari antusias penonton dengan menghadirkan event ‘Jilid II’ ini di wilayah Jawa Barat yang dianggap masih banyak menyimpan hal gaib atau misteri yang belum terungkap dengan kota terpilih yang masih dirahasiakan,” ujar Terry Soe, perwakilan Happen.inc dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melanjutkan

Kakak Beradik Podcast Horor akan kembali melakukan aksi dengan melanjutkan penelusuran mistis di wilayah Jawa barat yang masih menyimpan banyak misteri dan hal gaib yang masih belum terungkap. Bertemakan ‘Untold Story Jilid II’, event ini sedianya akan digelar di awal tahun tepatnya pada tanggal 11 dan 12 Februari 2021. 

“Kesuksesan event jilid pertama kemarin tak lepas dari peran serta dukungan tim dan fans yang terlibat dan saya sangat apresiasi antusias penonton. Ternyata banyak pembeli tiket datang dari luar negeri, semoga kehadiran event jilid dua nanti lebih menarik dan makin berkesan di hati penonton yaa,” tutur Ruben Onsu selaku CEO MOP Channel.

 

3 dari 4 halaman

Mistis

Tayangan spesial ‘Untold Story Jilid II’ akan dikemas dengan menampilkan penelusuran mistis yang terbagi dalam dua episode yang dilakukan pada dua lokasi yang berbeda.

Penelusuran secara live tersebut nantinya juga masih melibatkan kehadiran bintang tamu spesial yang berbeda di setiap episode nya. 

Spesialnya, ‘Untold Story JIld II’ berkaitan dengan nama bintang tamu yang akan dihadirkan, adalah whislist nama berdasarkan permintaan terbanyak dari KBP Lovers, sebutan bagi penggemar setia Kakak Beradik Podcast Horor.

“Kami sengaja melibatkan para penggemar untuk memilih nama bintang tamu yang akan di hadirkan, ini menjadi bentuk tantangan tersendiri bagi kami untuk menyajikan tayangan yang menarik dan tentunya menghibur,” ujar Jordi Onsu menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Tayang Live

Dua episode spesial Kakak Beradik Podcast ‘Untold Story Jilid II’ kembali akan ditayangkan secara live selama tiga jam. Dimulai pukul 22.00 WIB disiarkan secara live di Tiket.Live. 

Sebagai informasi, bagi penggemar konten mistis dan misteri yang ingin ikut merasakan penelusuran dari spesial live penelusuran ini dapat membeli tiket Pre Sale yang dibuka hanya di tanggal 4 Januari 2021 dan tiket Reguler dibuka mulai tanggal 5 Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.