Sukses

Mengejutkan, Gading Marten dan Karen Nijsen Lahir di Hari dan Tanggal yang Sama

Kedekatan Gading Marten dengan Karen Nijsen sedang diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Karen Nijsen, model berdarah Belanda ini ramai dibicarakan warganet. Foto mesranya bersama Gading Marten di akun Instagram beberapa waktu lalu disorot. Karen Nijsen juga mendapat dukungan untuk tetap dekat dengan duda Gisella Anastasia.

Roy Marten, ayah Gading Marten, mengetahui kedekatan putranya dengan Karen Nijsen. Ia mendukung ayah Gempi memadu kasih dengan model yang terpaut usia 18 tahun dengan Gading Marten.

Roy Marten memastikan, Gading Marten dan Karen Nijsen masih berstatus teman dekat. "Belum, kan Gading masih PDKT (dengan Karen)," kata Roy Marten di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cewek Paling Dekat

Kepada Roy Marten, Gading Marten mengakui Karen Nijsen perempuan yang saat ini dekat dengannya. "Baru pengakuan Gading saja, bahwa Karen adalah cewek yang paling dekat saat ini. Itu pengakuan Gading," bintang film Pretty Boys ini membeberkan.

3 dari 5 halaman

Dipuji Cantik

Gading Marten belum memperkenalkan Karen Nijsen kepada ayahnya. Meski begitu, Roy Marten menyanjung paras Karen Nijsen. "Saya belum pernah ketemu tapi kalau lihat fotonya cantik banget," aktor kelahiran Salatiga ini memuji.

4 dari 5 halaman

Hari dan Tanggal Lahir Sama

Roy Marten rupanya hafal tanggal lahir Karen Nijsen yang sama dengan putranya. "Saya enggak tahu pertemuannya kapan tapi kalau tanggal lahir ya kebetulan sama. Cuma beda 18 tahun. Mengagetkan, memang harinya sama, tanggal lahir sama," kata Roy Marten.

 

5 dari 5 halaman

Isu Bakal Menikah

Lebih lanjut, Roy Marten menepis isu tahun 2021 Gading Marten akan menikahi Karen Nijsen. Ia menilai keduanya masih butuh banyak waktu untuk sampai ke pelaminan. 

"Enggak-lah, belumlah. Ini kan Gading baru PDKT, butuh waktu saja. Butuh waktu, saya kira butuh waktu ya," terang aktor kelahiran 1 Maret 1952 ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.