Sukses

Gading Marten Dekat dengan Karen Nijsen, Roy Marten: Saya Belum Pernah Ketemu Tapi Lihat Fotonya Cantik Banget

Roy Marten mengetahui Gading Marten sedang dekat dengan Karen Nijsen, model keturunan Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Gading Marten dengan Karen Nijsen, model berdarah Belanda, sudah diketahui oleh ayahnya, Roy Marten. Kepada Roy Marten, duda Gisella Anastasia ini menuturkan jika Karen Nijsen merupakan perempuan yang sedang dekat dengannya.

Gading Marten, kata Roy Marten, menjelaskan banyak hal terkait kedekatannya dengan sang model. Hanya saja, ayah Gempi ini belum bercerita soal keinginan dirinya meminang Karen Nijsen sebagai pengganti Gisel. 

Roy Marten mengatakan, Gading Marten memiliki kriteria yang tak ia ketahui dalam memilih pendamping hidup. Soal itu, kata Roy Marten, ia tak mau mencampurinya dan membiarkan Gading Marten menjalani kisah cintanya dengan Karen Nijsen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Dikenalkan

"Belum, belum dikenalkan. Baru pengakuan Gading saja, bahwa Karen adalah cewek yang paling dekat saat ini. Itu pengakuan Gading," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

3 dari 5 halaman

Dipuji Cantik

Meski belum dikenalkan Gading Marten secara langsung, Roy Marten memuji paras Karen Nijsen. Ia merasa putranya tak salah mendekati perempuan secantik Karen Nijsen.

"Saya belum pernah ketemu, tapi kalau lihat fotonya cantik banget," kata aktor senior kelahiran Salatiga ini.

4 dari 5 halaman

Masih Pendekatan

Roy Marten membeberkan keseriusan Gading Marten dalam menjajaki asmara dengan Karen Nijsen. Hanya, Roy Marten mengatakan, Gading Marten dan Karen Nijsen saat ini masih berstatus teman dekat.

"Artinya kan Gading ini masih pedekate, ya dia masih butuh waktu lah (mengenal Karen Nijsen)," bintang film Pretty Boys ini menuturkan.

5 dari 5 halaman

Menikah Tahun Depan?

Roy Marten juga menangkis rumor yang menyebut Gading Marten dan Karen Nijsen bakal melangsungkan pernikahan di tahun 2021. Soal ini, Roy Marten terang-terangan membantah.

"Nggak lah, ya jelas belum lah. Kan Gading masih pendekatan, kalau diartikan ke sana (pernikahan) belum lah, butuh waktu ya," dia mengakhiri. (Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.