Sukses

Nora Alexandra Depresi Sejak Jerinx SID Dipenjara, Ini Curhatnya

Nora Alexandra bercerita bahwa semenjak Jerinx SID dipenjara, ia sempat mengalami depresi.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, menuangkan perasaan yang selama ini dipendam dan jarang diketahui banyak orang di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (27/12/2020).

Istri personel Superman Is Dead itu bercerita bahwa semenjak Jerinx SID dipenjara, ia sempat mengalami depresi. Untungnya seiring waktu, kondisi kejiwaan Nora Alexandra membaik.

"Ni Nora mau cerita jujur ya kawan, semenjak suami di tahan sampai detik ini Nora mengalami depresi awal ditahannya suami, sekarang syukur udah mulai bisa menerima keadaan, walau Nora hanya bisa titip makanan dan gak bisa lihat dia secara langsung," tulis Nora Alexandra.

Kondisinya membaik berkat dukungan dan semangat dari sahabat kepada istri Jerinx SID itu. "Entahlah tanpa adanya sahabat saya mungkin saya akan mengalami depresi bahkan mungkin bisa stress dan gila karena banyak pikiran," ia menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pikiran Masih Kacau

Selain itu, yang membuatnya bangkit adalah tanggung jawab terkait kontrak kerja yang mengikatnya. "Sampai detik ini saya masih kacau pikirannya," keluhnya.

"Tetapi saya harus terus bangkit kerja, photo shoot, saya kudu tetap hidup mau bagaimanapun gundah hati dan ruwetnya otak saya. Saya yakin ini hanya sementara. Semesta akan memberi saya kebahagiaan bersama suami saya nanti," tambah Nora Alexandra.

 

3 dari 4 halaman

Sembunyikan Perasaan

Karenanya, sebisa mungkin Nora Alexandra menyembunyikan perasaan, terlebih di medsos yang menjadi platform kerjanya.

"Disini tepatnya di social media ini saya harus tetap menunjukan raut wajah happy, saat ketemu orang baru kudu happy, saat kerja kudu happy, saat diluar harus happy. Tapi apa kalian tahu hati saya bagaimana?" Nora Alexandra membeberkan.

4 dari 4 halaman

Pembuktian

Tulisan Nora Alexandra ini juga ditujukan kepada pihak-pihak yang meragukan kesetiaannya selama Jerinx SID dipenjara. "Selain hanya bisa menjudge apalagi yg kalian tahu soal saya? Oh ya gmn kabarnya bro, sist?" ia bertanya.

"Dlu pernah judge saya akan pergi tinggalin JRX, nih saya masih ada untuk dia, nunggu dia, apakah pemikiranmu terbukti? Gak malu kah? Percuma ngaku support kalau kalian selalu menjudge saya, apa bedanya kalian dengan musuh?" tutup Nora Alexandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.