Sukses

Hari Kelahiran Nike Ardilla, Penggemar Rayakan Secara Virtual

Di hari kelahiran Nike Ardilla, para penggemar ramai-ramai merayakannya secara virtual dengan menggaungkan tagar #UltahNikeArdilla2020.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nike Ardilla mendadak ramai menjadi trending topic di beberapa platform media sosial. Bukan tanpa alasan, rupanya hal itu berkaitan dengan hari lahir sang pelantun Bintang Kehidupan itu pada 27 Desember.

Di hari kelahirannya itu, para penggemar ramai-ramai merayakannya secara virtual dengan menggaungkan tagar #UltahNikeArdilla2020. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram yang dikelola oleh manajemen dan keluarga Nike Ardilla.

"Terima Kasih Buat Semua Masyarakat Dan Khususnya Fans Nike Ardilla Yang Sudah Buat Heboh Di Sosmed tepat Hari Kelahiran Nike Ardilla 27 Desember 2020," tulis @nikeardillaofficial pada Minggu (27/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dedikasi

Tak hanya itu saja, Musica Studio selaku label yang menaungi Nike Ardilla menyelenggarakan sebuah acara khusus untuk didedikasikan kepada Nike Ardilla. Di kanal YouTube Musica Studio's, memutar 8 jam nonstop lagu-lagu Nike Ardilla, bekerjasama dengan beberapa radio.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tentunya hal itu menambah spesial perayaan hari lahir sang legenda musik tersebut.

"Terima Kasih Sebesar Sebesarnya buat @musicastudios @musicaklasik dan bunda @indrawatiacin yang selalu support buat karya2 Sang Legenda Muda Nike Ardilla, sukses selalu. Dan Sehat Selalu Buat Mamih Nike Ardilla dan Keluarga. Selamat Istirahat," timpal @nikeardillaofficial.

4 dari 4 halaman

Doa

Di kolom komentar, dibanjiri oleh ucapan terima kasih serta doa yang terus mengalir kepada sang legenda.

"Al-fatihah untuk alm teh nike, semoga allah menempatkan ditempat yang terbaik," tulis @syifa.ftr.

"Bahagia selalu untuk kluarga ALM.nike Ardilla y...semoga sehat selalu aamin ya robbal allamin," timpal @nurmavianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.