Sukses

Murah, Harga Cincin Kawin Rain - Kim Tae Hee Bikin Kaget

Rain juga bicara soal pengaturan keuangan, dan alasan mengapa ia ogah berbagi makanan miliknya dengan Kim Tae Hee.

Liputan6.com, Seoul - Pasangan Rain dan Kim Tae Hee dikenal sangat menjaga privasi dalam rumah tangga mereka. Namun saat salah satu dari mereka membicarakan soal kehidupan pernikahan, ada banyak cerita menarik di dalamnya. Salah satunya diungkap Rain saat tampil di acara My Little Old Boy yang tayang pada Minggu (27/12/2020) kemarin. 

Terkait: Berapa gram emas untuk cincin kawin

Di acara kondang ini, Rain mengungkap soal harga cincin kawin miliknya dan sang istri. 

"Cincin pernikahan kami masing-masing harganya sekitar 250 ribu sampai 300 ribu won," kata Rain, dilansir dari SBS News. Artinya, bila dikonversikan dengan kurs saat artikel ini dibuat, angkanya sekitar Rp 3,2 juta - 3,8 juta. 

Angka yang disebut, membuat kaget para pengisi acara ini. Harga cincin kawin milik artis yang beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Lee Hyori dan Yoo Jae Suk ini, terbilang sangat murah untuk ukuran artis sekaliber Rain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Peduli Kata Orang

Rain dan Kim Tae Hee rupanya memang sudah satu suara, tak mau mementingkan gengsi saat menyelenggarakan pernikahan. Karena itulah, mereka menggelar pernikahan sederhana.

Dalam kesempatan sebelumnya, Rain mengatakan biaya perikahannya sangat irit, hanya sekitar Rp 25 juta. Ia bahkan hanya mengenakan tuksedo lama yang sudah ia miliki. 

"Saat kami menikah, kami berdiskusi dan bilang tak akan peduli apa pikiran orang tentang pernikahan kami," ujarnya di  My Little Old Boy. 

Ia menambahkan, "Karena itulah kami menggelar pernikahan sederhana. Tak hanya menggelar pernikahan kecil-kecilan, kami juga tak bertukar hadiah pernikahan."

3 dari 5 halaman

Atur Keuangan Masing-Masing

Rain juga menjelaskan pengaturan keuangan dalam rumah tangga mereka. Bintang Full House ini menjelaskan ia dan sang istri sama sekali tak ikut campur dengan keuangan masing-masing. 

"Aku umumnya membayar biaya makanan dan hal lain untuk keluarga, tapi kami mencoba menghormati soal pengeluaran masing-masing," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Tak Tergantung Istri

Di luar soal cincin pernikahan, ada hal lain yang menarik dalam kehidupan rumah tangga pasangan ini. Yang pertama, Rain tak begitu tergantung kepada istrinya. 

"Bila aku bertanya [kepada istriku] 'Apakah kamu mau makan?' dan bila tak ada yang mau makan, aku hanya menyiapkan untuk diriku sendiri, aku memakannya, mencuci piring, dan membereskan semuanya. Aku suka melakukan berbagai hal dengan caraku," kata dia.

Namun saat sang istri memasak untuknya, ia selalu memakannya dengan senang hati karena hidangan yang disajikan Kim Tae Hee selalu lezat.

5 dari 5 halaman

Ogah Bagi Makanan

"Aku membeli makananku sendiri, dalam porsi yang tepat untuk kumakan, dan akan kusendirikan," tuturnya. 

Bila Kim Tae Hee mendadak ingin ikut mencicipi makanan miliknya, Rain bahkan tak memberi izin. "Tidak, aku tak membolehkannya. Itu adalah aturan di rumah tangga kami," kata dia. Hal ini, rupanya pernah benar-benar terjadi. 

Bukannya pelit, Rain mengungkap alasannya. "Aku punya porsi khusus yang kubutuhkan untuk bisa merasa kenyang pada hari itu," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.