Sukses

Punya Harta Senilai Rp5 Triliun, Keanu Reeves Pilih Naik Angkutan Publik

Dalam beberapa kesempatan, Keanu terlihat sedang antre untuk naik angkutan umum, seperti bis, kereta api, dan kereta bawah tanah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pencinta film Hollywood, nama Keanu Reeves pasti sudah tak asing lagi. Yup, selain wajah tampan dan aktingnya yang selalu memukau di setiap filmnya, Keanu juga mendapat nilai plus berkat kesederhanaannya. 

Gimana nggak sederhana, di balik total kekayaan senilai USD360 juta atau setara dengan Rp5,1 triliun, pria kelahiran 1964 ini memang lebih suka naik angkutan publik dibanding kendaraan pribadinya. 

Dalam beberapa kesempatan, Keanu terlihat sedang antre untuk naik angkutan umum, seperti bis, kereta api, dan kereta bawah tanah. Rupaya Keanu sama sekali nggak peduli dengan kemewahan dan popularitasnya sebagai publik figur. 

Nggak cuma sekadar naik kendaraan umum saja, Keanu bahkan pernah tertangkap paparazi saat duduk di tepi jalan di samping tunawisma pada 1997. Tanpa membeda-bedakan dengan siapa dia berbicara, Keanu bahkan berbagi makanannya dengan tunawisma itu sambil berbagi percakapan. 

Lalu kira-kira alasan apalagi sih yang bikin Keanu suka banget naik kendaraan umum? Hingga saat ini belum ada jawaban pasti dari Keanu. Cuma diketahui bahwa Keanu adalah orang yang suka mencari pengalaman baru tentang hidup. 

"Saya punya pengalaman yang luar biasa tentang perspektif berbeda, hubungan dengan alam, hubungan dengan diri sendiri, dengan orang lain," katanya.

Gimana, kebiasaan Keanu ini cukup menginspirasi kan? Nah, yuk buka pikiranmu dengan perspektif baru di sini.

  

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini