Sukses

Ardina Rasti Mengandung Anak Kedua

Anggota baru akan hadir di keluarga kecil Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Aktris berusia 34 tahun itu sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Hal ini dikabarkan oleh Arie Dwi Andika melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, ia menyertakan foto hasil USG yang dijalani pelantun lagu "Kangen" tersebut.

"Assalamualaikum.. Selamat pagii... Say Hi to dek peanut... @ardinarasti6," tulis bintang sinetron Liontin ini pada Minggu (28/12/2020).

Dalam kalimat berikutnya, Arie Dwi Andika mendoakan sang istri agar selalu dalam keadaan sehat hingga persalinan tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

"Ya Allah, jagalah anakku selama ia berada dalam perut istriku, sehatkan ia, sesungguhnya Engkau Yang Maha Menyehatkan," paparnya.

"Tak ada kesehatan kecuali kesehatan dari-Mu, kesehatan yang tak terganggu penyakit," sambung Ardina Rasti.

3 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun mengucapkan selamat atas kabar bahagia ini. "Yeayyyy congrats pak dan Bu @ardinarasti6. sehat2 yaa," kata Zee Zee Shahab.

"Wahhh selamat arie & rasti anara punya adek," tutur Ben Joshua.

"Alhamdulilah .. congrats bang. sehat sehat," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menikah di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, pada 20 januari 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai seorang putra bernama Anara Langit Adria Respati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.