Sukses

Atta Halilintar Ditanya Kabar Aurel Hermansyah, Singgung Soal Hubungan yang Langgeng

Saat isu putus makin santer terdengar, Atta Halilintar menjelaskan kabar Aurel Hermansyah saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang pekan lalu isu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah putus santer terdengar dan ramai dibahas warganet. Pasangan ini jarang memamerkan kemesraaan di Instagram Stories atau YouTube.

Kabar ini menguat kala putri Anang Hermansyah pindah ke Bali. Pelantun “Kepastian” menyusul keluarganya yang lebih dulu menetap di sana karena rumah Cinere direnovasi.

“Masih dipakai, gelang dan cincinnya masih dipakai semua,” tepis Atta Halilintar, dilansir dari video Dikabarkan Putus, Ada Apa Dengan Aurel Hermansyah Atta Halilintar (Hot Issue Pagi) di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (26/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Bali Sama Keluarga

Dalam kesempatan berbeda, YouTuber dengan 26 juta pengikut lebih ini mengiakan Aurel Hermansyah di Bali. Namun Atta Halilintar tak menjelaskan lebih detail soal kabar putus.

“Dia di Bali sama keluarganya lagi pada kerja di sana keluarga Mpok Nur. Aku manggilnya Mpok Nur,” bintang film 13 The Haunted dan Kembalinya Anak Iblis ini membeberkan.

3 dari 5 halaman

Pacarannya Enggak Settingan

Ia membantah hubungan dengan Aurel Hermansyah rekayasa. “Pacarannya enggak settingan. Benaran. Kadang-kadang, cinta itu enggak bisa disetting ya. Cinta itu bisa datang dari hati kita,” kata Atta Halilintar.

Ini terekam dalam video “Apa Kabar Aurel, Bongkar Rencana Pernikahan Atta Halilintar & Aurel” yang dipublikasikan kanal YouTube Diaz Hendropriyono, Minggu (27/12/2020).

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Langgeng

“Ketika cinta sudah mengetuk, tok tok, itu sudah enggak bisa disetting biasanya,” ungkap YouTuber kelahiran Dumai, 20 November 1994. Jauh di lubuk hati, ia ingin melanggengkan hubungan.

“Untuk hubungan langgeng atau enggak itu urusan kita bagaimana caranya bisa langgeng sama dia. Tapi kalau untuk ketukan pertama cinta itu yang…,” ulas Atta Halilintar tanpa melanjutkan. 

5 dari 5 halaman

Ujungnya Akan Menjelekkan Orang

Diberitakan sebelumnya, dalam sesi tanya jawab di Instagram Stories, Jumat (25/12/2020), seorang netizen mencuit, “Tolong jelasin ada apa dong untuk fans2mu. Jelasin masalahnyalah apa biar kita tahu.”

Atta Halilintar merespons, “Menjelaskan seringnya ujungnya akan menjelekkan orang, saya tidak mau itu. Kalau pada bingung enggak apa-apa, salahin saya saja. jangan orang lain, ya:).”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.