Sukses

Sepanjang 2020, Deddy Corbuzier Kumpulkan 1,2 Miliar penonton Lewat Siaran Podcast

Di tengah pandemi Covid-19, Deddy Corbuzier meraih prestasi gemilang. Sepanjang 2020, ia meraup 1,2 miliar views di Podcast YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi Covid-19, Deddy Corbuzier menorehkan prestasi membanggakan. Siaran Podcast Deddy Corbuzier yang mengudara di kanal YouTube beroleh perhatian besar.

Tak main-main, Deddy Corbuzier lewat podcast mengumpulkan penonton hingga satu miliar lebih. Pencapaian ini disampaikan Deddy Corbuzier lewat akun Instagram terverifikasinya.

Mentalist kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 menyebut pencapaian ini tak bisa didapat tanpa atensi masyarakat dan narasumber yang berkenan datang ke program Deddy Corbuzier Close The Door.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minat, Keringat, Kerja Keras

Ia menulis, “1.2 MILLIAR PENONTON di tahun 2020 adalah pencapaian yang tak akan terjadi tanpa kalian... Ur the best!!So.. I just wanna say Thank you for you all."

Trust me I'm doing this with my passion, sweat and hardwork to bring better things in our country (percayalah, gue lakukan ini dengan minat, keringat dan kerja keras untuk membawa hal yang lebih baik buat negara ini),” akunya.

3 dari 5 halaman

Kebebasan Bersuara

Siaran podcast di kanal YouTube upaya Deddy Corbuzier menyuarakan pendapat di jalur yang benar. Setiap warga negara berhak bersuara. YouTube dan podcast medium yang pas.

To have a freedom of speech in a right way, to entertain. This won't happen without u all (untuk punya kekebasan bersuara dengan cara yang tepat, untuk menghibur. Ini tak kan terjadi tanpa kalian),” Deddy Corbuzier menyambung.

4 dari 5 halaman

2020 Tahun Yang Sulit

Bintang film The Mentalist dan Triangle the Dark Side mengakui 2020 tahun yang sulit. Bukan berarti 2020 sepenuhnya kelabu. Masih ada banyak hal yang bisa disyukuri.

Ia mengakhiri unggahannya dengan tulisan, “2020 is a hard year for us all, but doesn't mean we can't beat it! Love u all (2020 tahun yang sulit bagi kita semua tapo bukan berarti kita tak bisa melewatinya. Cinta kalian semua)."

5 dari 5 halaman

Dari Berapa Kasus Orang

Hingga artikel ini disusun, unggahan Deddy Corbuzier pada Minggu (27//12/2020) ini disukai lebih dari 60 ribu orang. Sejumlah selebritas menyelamati pencapaian Deddy Corbuzier.

Ari Lasso mengirim tanda hati. “Wow! Top Markotop! Selamat. Selamat. Selamat!” tulis Tung Desem Waringin di kolom komentar. “Dari berapa kasus orang ini Om?” sahut Tretan Muslim. “Cool!” timap Thalita Latief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.