Sukses

One Piece Chapter 1000 Makin Seru, Luffy Pamer Jurus Baru Melawan 2 Yonkou

Para penggemar kini sudah tahu apa saja isi dari One Piece chapter 1000 nanti.

Liputan6.com, Jakarta - MangaOne Piece akan memasuki chapter alias bab ke-1000 pada awal Januari mendatang. Namun, para pecinta kisah ini sudah mendapat bocoran pada pada Jumat (25/12/2020) lalu.

Rasa penasaran pun mereda begitu bocoran kisah One Piece 1000 marak beredar di situs Reddit. Alhasil, fans di seluruh dunia termasuk di Indonesia bersemangat membeberkan bocoran ini di Twitter.

Para penggemar pun kini sudah tahu apa saja isi dari bab baru One Piece nanti. Dari situ, terkuaklah bahwa Luffy akan makin serius melawan dua orang Yonkou, Kaido dan Big Mom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jurus Baru

Salah satu bocoran menarik adalah seputar pertempuran antara Luffy, Zoro, Kid, Killer, dan Law melawan Kaidou dan Big Mom. Disebutkan bahwa Luffy memiliki teknik baru bernama Gomu Gomu Red Rock. Ia juga menggertak Kaidou dengan teriakannya.

 

3 dari 5 halaman

Pertanda di Buku Catatan Oden

Selain itu, ada sebuah adegan yang menggambarkan cerita Yamato bahwa dalam buku catatan milik Kozuki Oden, terdapat pesan bahwa para bajak laut muda akan muncul di Dunia Baru dalam selang waktu 20 tahun.

 

4 dari 5 halaman

Kembalinya Ace

Hal menarik lainnya dalam bocoran ini adalah dimunculkannya Ace. Nantinya, ada adegan ketika Ace dan Sabo mengutarakan rasa percaya mereka bahwa Luffy akan menjadi pemimpin yang baik dan bijaksana.

 

5 dari 5 halaman

Masih Jadi Manga Paling Diminati

One Piece hingga kini masih menjadi satu dari sekian manga yang paling diminati untuk dibaca oleh para penggemar di seluruh dunia. Sejauh ini hanya manga Boruto yang bisa menandingi besarnya antusiasme para publik seantero Bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.