Sukses

Titi Kamal dan Christian Sugiono Kenang Masa-Masa Cekcok Waktu Masih Pacaran

Ada masa ketika Titi Kamal meminta putus berkali-kali kepada Christian Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta - Harmonisnya rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal, tak lepas dari pengalaman mereka berpacaran selama 10 tahun. Di masa itulah, banyak sekali percekcokan di antara mereka.

Bahkan, ada masa ketika Titi Kamal meminta putus berkali-kali kepada Christian Sugiono. Sampai-sampai pria yang akrab disapa Tian itu sungguh-sungguh meminta Titi memutuskannya.

Titi Kamal dan Christian Sugiono mengenang masa-masa pacaran saat mereka menjawab pertanyaan warganet di kanal YouTube Titi dan Tian. Salah satu warganet bertanya berapa kali mereka pernah melontarkan kata putus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Titi dan Tian

"Kita kan pacaran 10 tahun. Per setahun itu bilang putus berapa kali, Yang? Sepuluh?" ujar Titi Kamal kepada Tian dengan nada bertanya.

"Masalahnya Titi yang sering bilang putus, jadi gua enggak pernah ingat," jawab Christia Sugiono disambut tawa Titi Kamal.

 

3 dari 5 halaman

Masih Belum Dewasa

Ditanggapi seperti itu oleh suami, Titi Kamal pun penasaran dengan alasannya. Tian pun menjelaskan bahwa waktu itu Titi Kamal masih belum dewasa.

"Karena Titi waktu itu masih childish. Apa-apa maunya langsung yang gini. Belum mature, jadi apa-apa maunya gini, gitu. Sedangkan seharusnya kan ada problem, cari solusinya," jelas Tian.

 

4 dari 5 halaman

Kebanyakan Nonton Film

Titi Kamal pun ikut menjelaskan alasannya saat itu bersikap seperti yang disampaikan oleh Tian.

"Zaman dulu aku kebanyakan nonton film. Katanya kalau misalnya habis pura-pura berantem sama pasangan, habis itu baikannya romantis banget. Ternyata dia cemberut, malah enggak romantis," terang Titi.

Mendengar penjelasan sang istri, Tian langsung menimpali. "Awal-awal ya oke lah. Cuma lama-lama sudah kelihatan polanya. Ah, paling ini cuma ngomong doang," sahut Tian.

 

5 dari 5 halaman

Ajak Putus Sungguhan

Saking seringnya Titi Kamal mengajak putus, Christian Sugiono pun mengaku pernah meminta Titi sungguhan memutuskannya. Dari situlah Titi Kamal tak mau lagi meminta Tian putus.

"Pokoknya intinya, karena aku keseringan ngomong gitu, jadinya Tian bilang, 'Ya sudah kalau memang minta putus, putus saja sekalian. Berarti next time enggak boleh ngomong putus, ya. Sekalinya ngomong putus, putus benaran, enggak balik-balik lagi," Titi Kamal mengenang.

Tian pun menimpali kembali dengan jawaban yang tegas. "Memang harus digituin cewek kadang-kadang," pungkas Tian sebelum ke pertanyaan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.