Sukses

Taeyeon SNSD dan Ravi Dikabarkan Pacaran Sudah Setahun, Manajemen Buka Suara

Isu ini mencuat setelah beredarnya foto-foto Ravi menjemput Taeyeon ke rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia K-Pop saat ini tengah digemparkan oleh kabar mengenai hubungan asmara yang sedang terjalin antara Taeyeon SNSD dengan Ravi VIXX. Tentu saja para penggemar dibuat terkejut.

Disampaikan Joynews24, bahkan disebutkan bahwa Ravi dan Taeyeon sudah berpacaran lebih dari setahun. Isu ini mencuat setelah beredarnya foto-foto Ravi menjemput Taeyeon ke rumahnya untuk dibawa ke kediamannya pada Natal 2020 kemarin.

Taeyeon bahkan sempat tampil di acara Ravi yang bertema Question Mark. Mereka kembali berjumpa ketika menjadi tamu di acara Doremi Market. Kedekatan mereka disebut karena andil seorang teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Manajemen Ravi

Menanggapi gosip ini, pihak manajemen Ravi, GROOVL1N, menegaskan dalam sebuah pernyataan yang membantah bahwa Ravi dan Taeyeon sedang berpacaran.

3 dari 5 halaman

Baru Pertama Kali Dengar

Bahkan, pihak manajemen Ravi juga mengaku baru pertama kali mendengar isu mengenai kedekatan yang intim dari kedua artis tersebut.

"Ini adalah pertama kalinya kami mendengar perihal hubungan asmara mereka," ujar pihak manajemen Ravi.

4 dari 5 halaman

Bantahan SM Entertainment

Sama seperti manajemen Ravi, SM Entertainment selaku pihak manajemen Taeyeon juga menyampaikan bantahannya. Menyebut keduanya hanyalah teman.

"Mereka hanya rekan dekat yang sedang membuat musik bersama," terang pihak SM Entertainment.

5 dari 5 halaman

Solo Karier

Setelah namanya terangkat lewat grup SNSD, Taeyeon kini sedang menanjakkan kariernya sebagai penyanyi solo. Ia bahkan baru saja meluncurkan album berisi enam lagu berjudul What Do I Call You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.