Sukses

Orangtua Tissa Biani Beri Reaksi Setelah Bertemu Dul Jaelani

Orangtua Tissa Biani ungkap isi hatinya soal asmaranya dengan Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak resmi berpacaran pada 27 September 2020, Dul Jaelani langsung mengenalkan Tissa Biani ke ibunya Maia Estianty. Kini giliran Tissa Biani yang mengenalkan sang kekasih kepada kedua orangtuanya.

Dalam pertemuannya itu, bintang film Benyamin Biang Kerok 2 langsung menanyakan tanggapan orangtuanya mengenai sang kekasih. Hal itu diketahui lewat kanal YouTube Dul Jaelani.

"Mama gimana?" tanya Tissa Biani pada sang ibu dalam video yang diunggah belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Ibunda Tissa Biani

Dian Estining Adhi, ibunda Tissa Biani menjawab secara sederhana. Selama anaknya senang menjalani hubungan dengan Dul, ia juga ikut berbahagia.

"Mau gimana, pokoknya yang bikin senang mama senang. Tissa bahagia ya mama bahagia. Tissa sedih ya mama sedih," jawab Dian Estining Adhi.

3 dari 4 halaman

Ditanya Ayah Tissa Biani

Dalam percakapan tersebut, Bobby Begjo Warasno, ayah Tissa Biani bertanya kepada Dul Jaelani mengenai kedekatannya dengan sang buah hati. Hal itu lantaran pasangan ini kerap bicara pernikahan di usia muda.

"Dul tahu pada saat Tissa senang dan sedih, sudah tahu sekarang?" ujar Bobby Begjo Warasno.

"Tahu-tahu," jawab Dul

"Seperti apa senang sedihnya Tissa?" sambung Bobby Begjo Warasno.

4 dari 4 halaman

Jawaban Dul

Degan tegas Dul Jaelani menjawab pertanyaan ayah Tissa Biani. Dijelaskan bahwa kekasihnya adalah sosok wanita yang ekspresif bila sedang sedih ataupun senang.

"Kalau senang biasanya ketawa terus, ya sedih nangis hehe," tutur Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.