Reaksi Sule Disindir Tak Jatuh Miskin Bagikan Harta Warisan ke Teddy

Oleh Meiristica Nurul pada 27 Des 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2020, 19:00 WIB
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta - Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah masih meributkan warisan sang istri. Bahkan, kuasa hukum Teddy menyindir Sule.

Dikatakan Ali Nurdin, suami Nathalie Holscher dan anak-anaknya memberikan hak waris kepada Teddy.

"Sebetulnya, ini ada masalah hak seseorang yang dikuasai pihak lain. Kalau dia merasa kaya, merasa cukup, kasih dong hak orang lain. Dalam ajaran Islam hak wajib diperjuangkan," ujar Ali ditujukan kepada ayah Rizky Febian, dalam tayangan Seleb Oncam News.

2 dari 5 halaman

Tak Jatuh Miskin

Sudah Menikah Diam-diam, Ini 4 Fakta Sosok Teddy Suami Lina Mantan Istri Sule
Perbesar
Setelah kabar menikah diam-diam beredar, kini fakta sosok Teddy suami Lina Eks Sule mulai terungkap. (Sumber: KapanLagi)

Ditambahkan, Sule tidak akan miskin hanya dengan memberikan bagian Teddy, karena komedian ini sudah dianggap memiliki banyak harta.

"Kalau bahasanya, 'Gue orang kaya, gue punya, sini gue ambil'. Bukan itu masalahnya, ini ada hak orang lain yang lo simpan, lo kuasai. Janganlah, dosa. Kasih aja haknya, enggak akan miskin juga kok," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Bukan Urusan Saya

Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian da Putri Delina adalah dua anak tertua dari pelawak dan presenter terkenal yaitu Sule. (Liputan6.com/IG/rizkyfbian)

Mendapat sindiran seperti itu, Sule tak mau berkomentar banyak.

"Itu bukan urusan saya. Gimana dong?" papar Sule, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

4 dari 5 halaman

Diserahkan pada Anak

Sebelumnya, komedian 44 tahun ini mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya urusan harta peninggalan Lina Jubaedah kepada dua anak tertuanya, Rizky Febian dan Putri Delina. Sesuai amanat Lina Jubaedah, harta warisan diberikan ke anak-anak setelah ia tiada.

"Itu (warisan mendiang Lina Jubaedah) sudah hak milik anak-anak. Jadi silakan anak-anak yang ngurusin," kata Sule, di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Sule juga tak mau ikut campur mengenai harta warisan mendiang mantan istrinya itu. Jika ada pihak yang terus mengaitkan namanya, ia bakal cuek.

"Apapun komentar dari mereka, yang jelas saya tidak ada hubungan lagi masalah warisan. Karena saya termasuk, mungkin, manusia satu-satunya yang enggak pernah ngurusin masalah warisan," cetus sahabat Andre Taulany itu.

Lanjutkan Membaca ↓