Sukses

Reaksi Sule Disindir Tak Jatuh Miskin Bagikan Harta Warisan ke Teddy

Sule ditanya mengenai pernyataan kuasa hukum Teddy mengenai harta warisan.

Liputan6.com, Jakarta - Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah masih meributkan warisan sang istri. Bahkan, kuasa hukum Teddy menyindir Sule.

Dikatakan Ali Nurdin, suami Nathalie Holscher dan anak-anaknya memberikan hak waris kepada Teddy.

"Sebetulnya, ini ada masalah hak seseorang yang dikuasai pihak lain. Kalau dia merasa kaya, merasa cukup, kasih dong hak orang lain. Dalam ajaran Islam hak wajib diperjuangkan," ujar Ali ditujukan kepada ayah Rizky Febian, dalam tayangan Seleb Oncam News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Jatuh Miskin

Ditambahkan, Sule tidak akan miskin hanya dengan memberikan bagian Teddy, karena komedian ini sudah dianggap memiliki banyak harta.

"Kalau bahasanya, 'Gue orang kaya, gue punya, sini gue ambil'. Bukan itu masalahnya, ini ada hak orang lain yang lo simpan, lo kuasai. Janganlah, dosa. Kasih aja haknya, enggak akan miskin juga kok," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Bukan Urusan Saya

Mendapat sindiran seperti itu, Sule tak mau berkomentar banyak.

"Itu bukan urusan saya. Gimana dong?" papar Sule, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

4 dari 5 halaman

Diserahkan pada Anak

Sebelumnya, komedian 44 tahun ini mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya urusan harta peninggalan Lina Jubaedah kepada dua anak tertuanya, Rizky Febian dan Putri Delina. Sesuai amanat Lina Jubaedah, harta warisan diberikan ke anak-anak setelah ia tiada.

"Itu (warisan mendiang Lina Jubaedah) sudah hak milik anak-anak. Jadi silakan anak-anak yang ngurusin," kata Sule, di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Sule juga tak mau ikut campur mengenai harta warisan mendiang mantan istrinya itu. Jika ada pihak yang terus mengaitkan namanya, ia bakal cuek.

"Apapun komentar dari mereka, yang jelas saya tidak ada hubungan lagi masalah warisan. Karena saya termasuk, mungkin, manusia satu-satunya yang enggak pernah ngurusin masalah warisan," cetus sahabat Andre Taulany itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.