Sukses

Setelah Dwi Sasono Bebas, Widi Mulia Ungkap Anak-Anaknya Jadi Berubah Sikap

Widi Mulia dan Dwi Sasono bercerita mengenai kondisi keluarga mereka setelah kasus narkoba di acara Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta Dwi Sasono kini telah bersama kembali dengan keluarganya setelah enam bulan direhabilitasi karena kasus narkoba. Sang istri, Widi Mulia, ikut berbahagia dengan bebasnya suami.

Tampil di acara Tukul One Man Show Indosiar yang dipandu Tukul Arwana, Widi Mulia dan Dwi Sasono bercerita mengenai kondisi keluarga mereka. Rupanya, ada perubahan sikap dari anak-anak mereka setelah kasus yang dialami Dwi berlalu.

"Makin menghargai setiap waktu, makin enggak mau kehilangan. Bapaknya cuma hilang dari pandangan saja, 'Bapak ke mana.' Anak-anak tanyanya begitu," cerita Widi Mulia yang duduk di sisi Dwi Sasono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikmati Waktu

Dwi Sasono sendiri merasa bersyukur bisa lepas dari jeratan kasusnya. Ahasil, kini ia sudah lebih bisa menikmati waktunya pada saat sedang bersama keluarganya.

 

3 dari 5 halaman

Masuk Gua Sebentar

“Iya saya benar-benar menikmati setiap detik, setiap menit, hari-hari dengan anak istriku sih. Setelah lama ditinggalkan gitu kan, saya masuk goa dulu sebentar,” terang Dwi Sasono.

 

4 dari 5 halaman

Menganggap Cobaan

Ditanya oleh Tukul mengenai apa yang disampaikan Dwi Sasono kepada istrinya sewaktu pertama kali mengalami kasus ini, Dwi pun menganggap kasusnya adalah cobaan.

"Pertama-tama ini bukan tersandung, juga ini enggak enak dibilang musibah. Tapi ini lebih dibilang ujian dan cobaan," ujar Dwi Sasono.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Pertama Kali

"Saat pertama kali, saya bilang sama istri saya salah dan saya minta maaf, itu saja sih yang pertama. Karena juga mungkin sudah terlalu banyak minta maaf,” Dwi Sasono mengungkapkan.

"Jadi mau ngomong apalagi, semuanya sudah jelas apa yang saya lakukan. Ya sudah, ini perbuatan saya dan saya siap menerima konsekuensi," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.