Sukses

Isu Putus dari Aurel Hermansyah Merebak, Atta Halilintar: Kalau Kalian Bingung, Salahkan Saya Saja

Belakangan santer terdengar kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah putus. Apa yang sebenarnya terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah putus santer terdengar. Spekulasi tersebut mencuat setelah pasangan ini jarang pamer kebersamaan di akun Instagram terverfikasi mereka.

Konten kanal YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan menampilkan aktivitas masing-masing. Isu lain yang beredar, pelantun “Kepastian” menyusul orangtua yang menetap di Bali.

Terkait isu Aurel Hermansyah putus, putri Anang Hermansyah belum memberi pernyataan resmi. Atta Halilintar yang dikejar pewarta hiburan berdalih, cincin pertunangan dan gelang pemberian pacar masih dipakai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perihal Gelang dan Cincin

Ia tidak mengiakan atau menepis kabar putus cinta. “Masih dipakai. Gelang dan cincinnya masih dipakai semua,” jawabnya, dilansir dari video Dikabarkan Putus, Ada Apa Dengan Aurel Hermansyah Atta Halilintar (Hot Issue Pagi) di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (26/12/2020).

Anang Hermansyah enggan menanggapi isu ini. Pelantun “Separuh Jiwaku Pergi” hanya menjelaskan bahwa rumahnya di kawasan Cinere tengah dirapikan. Karenanya, keluarga Hermansyah pindah ke Bali.

3 dari 5 halaman

Jelasin Masalahnya

Wajar, jika Aurel Hermansyah menyusul ke Bali. Tak lama setelahnya, Atta Halilintar menggelar sesi tanya jawab bertajuk “Wazzzuppp?” di Instagram Stories, Jumat (25/12/2020).

Salah satu warganet menanyakan masalah pribadi. “Tolong jelasin ada apa dong untuk fans2mu. Jelasin masalahnya lah apa biar kita tahu,” cuitnya tanpa menyebut nama Aurel Hermansyah.

 

4 dari 5 halaman

Ujungnya Akan Menjelekkan Orang

Atta Halilintar merespons, “Menjelaskan seringnya ujungnya akan menjelekkan orang, saya tidak mau itu. Kalau pada bingung enggak apa-apa, salahin saya saja. jangan orang lain, ya:)

Bintang film 13 The Haunted berpendapat, tidak semua orang bermental baja. Berkaca pada hal itu, Atta Halilintar tak mau mengumbar masalah pribadi di muka publik. 

5 dari 5 halaman

Privacy Tetap Privacy

Belum tentu semua orang kuat. Biarlah yang privacy itu akan tetap privacy, enggak semua harus kita cerita ke publik, kan? We are human too (kami juga manusia). Banyak berdoa semoga 2021 lebih baik ya,” ujarnya.

Sebelumnya, Aurel meyakini Atta jodohnya. “Dan dia ngobrol sama Papaku bisa lama. Oke, aku yakin nih. Pipi nanya, bagaimana kamu sama Aurel? Dia bilang: aku maunya serius. Dia tuh beda dari cowok-cowok lain,” ucapnya di kabal YouTube Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.