Sembuh Covid-19, Dewi Perssik Langsung Syuting Lagi, Bakal Tampil di Program Televisi 28 Desember 2020

Oleh Hernowo Anggie pada 27 Des 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2020, 12:00 WIB
[Bintang] Dewi Perssik
Perbesar
Dewi Perssik (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik mulai menjalani pemulihan kesehatan setelah mengumumkan terpapar Covid-19. Kondisi tak mengenakkan yang dirasakan tubuhnya berangsur membaik setelah menjalani isolasi mandiri di rumah. Tak hanya itu, pedangdut yang karib disapa Depe ini juga sudah melakukan swab test ulang.

Hasilnya, dari dua kali swab test yang dilakukan pemilik Goyang Gergaji, didapat hasil menggembirakan karena negatif Covid-19. Istri Angga Wijaya ini bersiap untuk kembali melakukan pengecekan terakhir untuk memastikan kesehatannya.

"Hari ini kita swab lagi... smoga kita semua negatif yaa, yg negativ jgn positif lagi... yg positiv semoga negativ amin...amin yarobbal alamin," tulis pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut melalui akun Instagram terverifikasinya pada 26 Desember 2020.

2 dari 5 halaman

Ditunggu Rekan Artis

Nassar (ist/ Munady Widjaja)
Perbesar
Nassar (ist/ Munady Widjaja)

Sementara itu, hasil negatif Covid-19 yang diupayakan Dewi Perssik juga dinantikan sahabat Dewi Perssik seperti Nassar, Caren Delano dan Ryan. Keempatnya merupakan pembawa acara program variety show yang tayang di televisi.

Nassar mengungkapkan, tanpa kehadiran Dewi Perssik, acara yang dipandunya dengan dua rekannya terasa tak lengkap. Karena itu, mereka sangat menantikan kehadiran Dewi Perssik di acara tersebut.

3 dari 5 halaman

Ada Yang Kurang

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Perbesar
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

"Berasa ada yang kurang, karena formasi awalnya kan kita berempat ya. Ada aku, Kak Dewi, Ryan dan Caren. Nah kita berasa ada yang kurang kalau nggak komplit," kata Nassar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, 25 Desember 2020.

4 dari 5 halaman

Syuting Lagi

Unggahan Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Perbesar
Unggahan Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Nassar juga mengungkapkan jika kemungkinan Dewi Perssik bakal kembali syuting pada 28 Desember 2020 usai kondisi kesehatannya dinyatakan membaik dan pulih dari Covid-19.

"Insya Allah kalau aku nggak salah dengar hari Senin besok (28 Desember 2020). Mudah-mudahan sehat, mudah-mudahan semuanya baik ya," Nassar membeberkan.

5 dari 5 halaman

Fokus Istirahat

[Fimela] Dewi Perssik
Perbesar
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssikreal)

Nassar meyakini jika turunnya kondisi kesehatan yang dialami Dewi Perssik bermula dari kurangnya istirahat pedangdut asal Jember itu.

"Kalau itu sih mungkin karena Kak Dewi kan kecapean, kegiatannya padat dan mungkin kurang istirahat. Kalau saran aku ke Kak Dewi, istirahatnya diperbanyak, kalau nggak ada kegiatan ya tidurnya ditambahin, makan-makanan bergizi, jangan diet dulu," dia menguraikan.

Lanjutkan Membaca ↓