Teddy Masih Bahas Harta Lina Jubaedah, Sule: Saya Tak Ada Hubungan Lagi dengan Masalah Warisan

Oleh Hernowo Anggie pada 26 Des 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 26 Des 2020, 20:00 WIB
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta - Teddy Pardiyana masih kekeuh membahas harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah. Pembahasan harta warisan juga menyeret nama Sule. Bapak empat anak ini berkali-kali mengatakan bahwa harta warisan mendiang Lina Jubaedah bukan lagi urusannya.

Komedian berusia 44 tahun ini menyerahkan sepenuhnya urusan harta peninggalan Lina Jubaedah kepada dua anak tertuanya, Rizky Febian dan Putri Delina. Sesuai amanat Lina Jubaedah, harta warisan diberikan ke anak-anak setelah ia tiada.

"Itu (warisan mendiang Lina Jubaedah) sudah hak milik anak-anak. Jadi silakan anak-anak yang ngurusin," kata Sule ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

 

 

2 dari 5 halaman

Tak Punya Urusan

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Soal warisan peninggalan Lina Jubaedah, Sule tak mau lagi ikut campur. Jika ada pihak yang terus mengaitkan namanya dalam masalah itu, Sule bakal cuek.

"Apapun komentar dari mereka, yang jelas saya tidak ada hubungan lagi masalah warisan. Karena saya termasuk, mungkin, manusia satu-satunya yang enggak pernah ngurusin masalah warisan," cetus bintang sinetron Awas Ada Sule.

 

3 dari 5 halaman

Hak Anak-Anak

Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
Nathalie Holscher dan Sule kini sudah resmi menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/11/2020) di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. (Instagram/kaarabride)

Sule kembali mengingatkan, jika masih ada pihak yang meributkan warisan Lina Jubaedah, maka secara hukum akan kembali kepada anak-anaknya.

"Untuk semuanya itu bukan hak saya, jadi itu sudah haknya anak-anak. Jadi melakukan apapun ya itu haknya anak-anak gitu," Sule menegaskan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Tak Menyalahkan

Pelawak Sule
Perbesar
Sule mengenakan wig saat memandu talk show di salah satu stasiun televisi swasta [foto: instagram/ferdinan_sule]

Sule tak mau menyalahkan siapapun yang menyeret namanya ke dalam kisruh harta warisan Lina Jubaedah. Ia terpaksa ikut campur karena melibatkan anak-anaknya. 

"Ya wajar, enggak apa-apa disangkutpautkan. Karena saya bapaknya. Ya enggak apa-apa, terus mau gimana lagi. Yang penting kita di sini enggak menuduh siapapun, enggak menjelekkan siapapun," Sule menukas.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Sudah Tak Peduli

[Fimela] Sule dan Rizky Febian
Perbesar
Sule dan Rizky Febian (Instagram/ferdinandsule)

Sule tak mau berlama-lama terseret dalam kisruh harta warisan Lina Jubaedah. Selain menyerahkan urusan itu kepada kuasa hukum, Sule juga meminta anak-anaknya menyelesaikan hal tersebut.

"Jadi kalau untuk hal itu saya sudah enggak mau tahu. Enggak mau terlalu dalamlah. Nanti kita lihat saja ujungnya seperti apa, kan gitu," pungkasnya. (Kapanlagi)

Lanjutkan Membaca ↓