Sukses

Surat Cinta Asmirandah untuk Bayinya: Selamat Datang ke Dunia, Papa Mama Mencintaimu Selamanya

Beberapa jam setelah melahirkan, Asmirandah menulis surat cinta untuk putrinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Bikin haru.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (25/12/2020), Asmirandah melahirkan bayi perempuan lewat bedah cesar di RSIA Bunda Jakarta. Asmirandah menamai bayinya Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

Beberapa jam setelahnya, Asmirandah meluapkan kebahagiaan dan syukur di akun Instagram terverifikasinya dengan cara unik. Nyonya Jonas Rivanno menulis surat cinta serupa puisi.

Surat cinta itu menyertai foto bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila dan Jonas Rivanno di ranjang rumah sakit. Mereka tersenyum menatap bayi dari program bayi tabung yang dibalut selimut jambon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Napas dan Detak

Aku dan kamu ada dalam satu nafas dan detak. Pagi dan malamku menjadi pagi dan malammu. Waktu yang bergulir membuat kita berdua menunggu. Menunggu hari ini akan tiba masanya,” tulisnya.

Asmirandah menggambarkan ikatan batin dengan janin yang dikandungnya. Ketika ia sedih, janin jadi resah. Ketika ia bahagia, janin pun tenang. Setiap gerak janin itu mengandung makna. 

3 dari 5 halaman

Perpisahan yang Bahagia

Ini rasanya hadapi perpisahan yang bahagia, meninggalkan hari demi hari yang terjadi sementara. Ada rasa sakit yang bisa kunikmati Perasaan yang hanya aku dan kamu ketahui,” cuit Asmirandah.

Pada hari persalinan, aktris kelahiran Jakarta 8 Oktober 1989 dan si kecil menangis. Asmirandah menyebutnya tangis kemenangan dan bahagia lantaran si malaikat kecil kini bisa dipeluk.

4 dari 5 halaman

Kini Nyata Dalam Pelukan

Kurangkai kalimat yang indah, mensyukuri anugerah Sang Kuasa yang telah lama kunantikan. Kini nyata dalam pelukan,” bintang film Dalam Mihrab Cinta menyambung.

Di pengujung surat cintanya, Asmirandah menulis sambutan menyentuh, “Selamat datang ke dunia anakku Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Papa dan Mama mencintaimu selamanya.” 

5 dari 5 halaman

Thank You My Love

Hingga artikel ini disusun, surat cinta ini disukai hampir 300 ribu warganet. Sejumlah selebritas terpukau dengan cara Asmirandah menyambut datangnya momongan yang dinanti selama tujuh tahun.

“Terharu, selamat ya Ndah,” cuit Acha Septriasa. “Congratulation cantiknya,” timpal Zaskia Sungkar. Jonas Rivanno berterima kasih untuk ketegaran istri dengan membalas di kolom komentar, “Thank u my love.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.