Sukses

Penampakan Wajah Mulus Dewi Perssik Usai Sembuh dari Covid-19, Banjir Doa Para Artis

Usai mengumumkan terinfeksi Covid-19 dan sembuh, Dewi Perssik mengunggah foto. Diduga itu foto terbaru setelah pulih dari infeksi.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik tidak menyangka pertambahan usianya tahun ini dirayakan dengan perjuangan melawan infeksi Covid-19. Rabu (16/12/2020), ia ulang tahun ke-35. Siapa sangka Dewi Perssik positif Covid-19.

Karenanya ia menghilang dari layar kaca maupun YouTube sekitar sebulan. Dipertanyakan banyak pihak, Dewi Perssik yang sempat positif Covid-19 mengunggah fakta mengejutkan.

Di akun Instagram terverifikasinya, istri Angga Wijaya mengunggah tiga foto. Dua di antaranya menampilkan wajah bintang sinetron Mimpi Manis penuh bercak merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

20 Persen

Rupanya, Dewi Perssik terinfeksi Covid-19. Ia menjalani perawatan intensif sekitar sebulan. “Aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery,” tulis Dewi Perssik bersama foto itu.

Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20 persen. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku,” imbuhnya, pada 24 Desember 2020.

3 dari 5 halaman

Bercak di Wajah Gejala Ringan

Dewi Perssik mengingatkan khalayak Covid-19 itu nyata. Ia menyebut bercak merah di wajah adalah gejala ringan. Yang lebih berbahaya, orang tanpa gejala yang bisa menularkan virus ke yang lain.

Keesokan harinya, Dewi Perssik memamerkan wajahnya yang mulus. Dewi Perssik mengunggah foto memakai kemeja kotak-kotak biru rilisan rumah mode Balenciaga.

 

4 dari 5 halaman

Berbagai Ujian Hidup...

Pelantun “Diam-diam” dan “Hikayat Cintaku” membiarkan rambutnya tergerai. Wajahnya tersenyum sembari memejamkan mata. Bersama foto ini, Dewi Perssik melantun sebuah harapan.

Semoga dengan berbagai ujian hidup yang aku hadapi dan bertambahnya usia bisa membawaku jadi orang yang bermanfaat, dan makin banyak karya yg aku hadirkan, amin,” ia menukas. 

5 dari 5 halaman

Back in Power

Terima kasih doa dan supportnya teman2, sehat semua amin yarobbal alamin,” pungkas pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung. Wajah ayu Dewi Perssik kebanjiran doa para artis.

Kak sehat bahagia semangat kembali berkarya,” sahut Jenita Janet di kolom komentar. “Semangat and back in power,” cuap Marcelino Lefrandt. “Alhamdulilah dah sehat,” imbuh desainer Hengky Kawilarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.