Sukses

Muncul di Star Wars The Mandalorian, Luke Skywalker Bakal Punya Serial Sendiri?

Karakter Luke Skywalker di serial The Mandalorian menggunakan wajah Mark Hamill yang dipoles muda kembali seperti dalam film-film lawas Star Wars.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Star Wars dikejutkan dengan kehadiran Luke Skywalker dalam serial The Mandalorian episode terakhir musim kedua pada pertengahan Desember lalu.

Menariknya, karakter Luke Skywalker dalam The Mandalorian, masih menggunakan wajah Mark Hamill yang dipoles menjadi muda kembali, seperti dalam film-film lawas Star Wars di Episode IV hingga VI.

Melansir dari comicbookmovie.com, kemunculan Luke Skywalker dalam serial yang mengudara di Disney+ ini, memunculkan isu bahwa sang ksatria Jedi yang juga muncul di film Star Wars: The Last Jedi ini akan memiliki serialnya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klaim Sebuah Sumber

Menurut klaim yang bersumber dari situs FandomWire, serial Luke Skywalker disebut akan menjadi salah satu proyek rahasia yang sedang dikerjakan Disney+ untuk platform tontonannya itu.

Namun, hingga kini masih belum ada pengumuman resmi dari Disney terkait isu rencana dibuatnya serial Luke Skywalker ini.

3 dari 5 halaman

Menyeret Nama Sebastian Stan

Menariknya, disebutkan juga bahwa kemungkinan besar Mark Hamill tak terlibat dalam serial ini. Aktor Sebastian Stan, pemeran Winter Soldier di film-film Captain America dan Avengers, disebut akan menggantikan Mark.

Sebastian selama ini memang dinilai oleh para penggemar memiliki paras wajah yang cukup mirip dengan Mark Hamill.

 

4 dari 5 halaman

Sekilas The Mandalorian

Serial The Mandalorian memang sedang memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta Star Wars. Pasalnya, selain hadirnya karakter berbaju besi Mandalorian dan Bayi Yoda, di sini kita juga bisa melihat kembalinya Boba Fett dan Ahsoka Tano yang sangat populer di kalangan penggemar Star Wars.

 

5 dari 5 halaman

Serial Star Wars Lainnya

Disney juga sedang mengembangkan serial-serial baru Star Wars lainnya. Judul-judul yang sudah diumumkan belum lama ini di antaranya adalah The Book of Boba Fett, Andor, Obi-Wan Kenobi, serta Ahsoka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.