Sukses

Nasihat Maia Estianty Ini Bikin Al Ghazali Menerima Kehadiran Adik Perempuannya

Menurut Al Ghazali, Maia Estianty berhasil mengajarkannya untuk bisa berbesar hati agar menerima kehadiran adik perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan mengejutkan disampaikan Al Ghazali saat menyambut Hari Ibu pada (22/12/2020). Al membeberkan bahwa sang ibunda, Maia Estianty, mengubah sikapnya sewaktu ia baru memiliki adik perempuannya, Shafeea.

Menurut Al Ghazali, Maia Estianty berhasil mengajarkannya untuk bisa legowo alias berbesar hati agar menerima kehadiran putri dari pernikahan sang ayah, Ahmad Dhani, dengan Mulan Jameela itu sebagai adiknya.

"Bunda mengajari aku tentang legowo. Ada satu momen dulu pas aku mau punya adik, Shafeea. Dulu aku masih belum bisa terima banget. Sampai pas lahirannya pun aku enggak datang ke rumah sakit, aku kabur," ungkap Al Ghazali di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, yang diunggah Rabu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menemui Ibunda

Beberapa hari setelah kelahiran sang adik, Al Ghazali pun langsung menemui Maia Estianty untuk mencurahkan perasaannya saat itu kepada sang ibunda.

"Dan di situ, beberapa hari kemudian aku ke rumah bunda. Bunda nanya-nanya, gimana. Ya aku bilang aku masih enggak bisa terima banget, deh," lanjut Al Ghazali.

 

3 dari 5 halaman

Dibuat Tersadar

Namun, sang ibunda justru meyakinkan putra sulungnya itu. Sehingga, pada akhirnya Al Ghazali pun tersadar dan bisa menerima kenyataan bahwa Shafeea tetaplah adiknya.

 

4 dari 5 halaman

Masih Adik Kandung

"Di situ bunda bilang, kamu enggak boleh gitu. Walaupun kamu enggak bisa menerima keadaan, tapi tetap Shafeea itu adalah adik kandung kamu. Ada darah keturunan juga," ungkap Al Ghazali mengulang pesan Maia Estianty kepadanya.

5 dari 5 halaman

Akhirnya Bisa Menerima

Berkat nasihatnya, Maia Estianty berhasil membuat Al Ghazali menerima secara utuh bahwa Shafeea memanglah tetap adik kandungnya meskipun berbeda ibu.

"Nah dari situ aku kayak sudah mulai bisa menerima Shafeea sebagai adik," Al menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.