Sukses

Asmirandah dan Jonas Rivanno Siapkan Nama Anak Tiga Tahun Lalu, Yakin Bakal Punya Anak Perempuan

Setelah tujuh tahun penantian, Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tujuh tahun penantian, Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya dikaruniai momongan. Bertepatan dengan Hari Natal, Asmirandah melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Dijelaskan bintang film Isyarat, ia dan istrinya sudah jauh-jauh hari menyiapkan nama untuk anaknya. Yang menarik, nama tersebut dibuat Andah panggilan akrab Asmirandah dan Jonas Rivanno tiga tahun lalu.

"Aku sama Andah persiapkan nama ini sudah tiga tahun yang lalu. Kami bawa dalam doa karena kami percaya Tuhan pasti mendengar," ungkap Jonas Rivano saat jumpa pers virtual kelahiran putrinya, Jumat (25/12/2020). Dalam kesempata itu, Jonas Rivanno mengaku yakin bakal memiliki anak perempuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seru Mencari Nama

Tanpa ada perdebatan, nama itu dibuat keduanya dengan penuh kasih sayang dan harap. Apalagi saat itu mereka tak kunjung dikaruniai momongan setelah bertahun-tahun menikah.

"Kalau ini lucu ya, ini lucu juga. Kita sama-sama cari nama yang cocok itu, jadi seru aja diskusinya," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Percaya Janji Tuhan

Jonas Rivanno dan Asmirandah tak pernah putus asa meski saat itu belum dikaruniai momongan. Namun mereka terus berusaha dan berdoa sampai akhirnya menjalani program bayi tabung dan berhasil.

"Kami percaya janji Tuhan itu ada, kita belum punya anak selama berumah tangga. Tujuh tahun kita jalanin, luar biasa kita percaya janji Tuhan itu hanya iya dan amin," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Arti Nama Anak

Bukan tanpa arti Jonas Rivanno memberi nama anaknya Chloe Emanuelle Van Wattimena. Ia berharap buah hatinya yang lahir bertepatan dengan Natal bisa menjadi penerang dan penguat kedua orangtuanya.

 

5 dari 5 halaman

Bersinar

"Chloe itu artinya yang bersinar, Emanuelle artinya Tuhan bersama kita. Jadi artinya yang bersinar karena Tuhan bersama kita," Jonas Rivanno mengartikan nama sang putri. Ia kembali menyinggung nama belakang anaknya itu.

"Van itu dari Wattimena, marga aku," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.