Sukses

Hilang Kabar, Eryck Amaral Muncul dengan Kabar Mengejutkan, Ternyata Sudah Punya Anak Sebelum Menikah dengan Aura Kasih

Eryck Amaral tengah jadi sorotan. Pemicunya, ia digugat cerai Aura Kasih karena hilang tanpa kabar.

Liputan6.com, Jakarta - Eryck Amaral tengah jadi sorotan. Pemicunya, ia digugat cerai Aura Kasih karena hilang tanpa kabar. Melalui media sosial, penyanyi seksi tersebut curhat jika si pria bule sudah 10 bulan tak menghubunginya dan menanyakan kabar Arabella, anak perempuan Eryck Amaral bersama Aura Kasih.

"Ga pernah minta apa-apa sama dia, hanya 1 aja, tanya kabar anaknya gimana? kenapa susah," tulisnya di fitur Instagram Stories yang diunggah pada 24 Desember 2020.

"2 minggu sekali mungkin nanya kabar anak... why it's so hard? Sibuk apa sampe kayak gitu," sambung pelantun lagu "Mari Bercinta" ini di unggahan berikutnya. Aura Kasih mempermasalahkan ketidak pedulian Eryck Amaral terhadap pernikahan serta buah cinta mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiba-Tiba Muncul

Usai curhatan Aura Kasih di media sosial mengemuka, Eryck Amaral akhirnya muncul. Bukan melalui tatap muka dengan pelantun lagu "Mari Bercinta", melainkan pria berpaspor Brasil ini mencuri perhatian melalui unggahannya di Instagram. 

3 dari 5 halaman

Video Call

Eryck Amaral membagikan video saat dirinya dan Arabella, anak dari pernikahannya dengan Aura Kasih. Tampak wajah lucu Arebella menghiasi layar ponsel Ercyk Amaral. "Apapun yang terjadi, kamu tetaplah putriku," tulis Eryck Amaral. 

4 dari 5 halaman

Ada Anak Lain

Yang mengejutkan, Eryck Amaral juga mengunggah foto anak perempuan selain Arabella. Ia mengatakan keduanya adalah putrinya. "Little Angel," tulis Eryck Amaral di unggahan yang memamerkan foto anak perempuan tersebut.

5 dari 5 halaman

Pernah Menikah

Eryck Amaral kemudian menjelaskan dirinya merupakan ayah dua anak tersebut. Hal itu sekaligus menegaskan Eryck Amaral sudah pernah menikah sebelum membawa hubungan asmaranya bersama Aura Kasih ke pelaminan.

"Apapun yang terjadi di hidupku, aku tetap punya dua orang putri dan mereka adalah hal yang paling spesial di hidupku. Aku tak akan melawan siapapun untuk membuktikan betapa aku merindukan dan menyayangi anak-anakku," tulis Eryck Amaral dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.